Cara Memilih Keramik Untuk Kamar Mandi Minimalis Terbaru

Memilih Keramik Untuk Kamar Mandi Minimalis – Mendesain sebuah kamar mandi memang penting untuk dilakukan. Pasalnya kamar mandi biasa digunakan untuk membersihkan tubuh maupun sebagai tempat relaksasi. Maka dari itu, sebaiknya desain kamar mandi senyaman mungkin guna mendapatkan kebetahan tersendiri bagi pemiliknya. Pastikan pula desain interior kamar mandi memiliki keamanan bangunan rumah.

keramik pink kamar mandi
keramik pink kamar mandi
keramik hitam kamar mandi
keramik hitam kamar mandi
keramik hijau kamar mandi
keramik hijau kamar mandi

Salah satu cara mempercantik tamilan kamar mandi adalah dengan memasang keramik sebagai pelapis lantai maupun dindingnya. Hal tersebut karena penggunaan lantai keramik lebih tahan terhadap air sekaligus memunyai nilai keindahan. Bukan hanya itu, memasang keramik akan membuatnya lebih mudah dibersihkan. Adapun tips memilih keramik untuk kamar mandi minimalis adalah sebagai berikut.

kamar mandi putih bersih dengan keramik putih corak
kamar mandi putih bersih dengan keramik putih corak
keramik hijau kamar mandi
keramik hijau kamar mandi
keramik pink kamar mandi
keramik pink kamar mandi

                          Tips Memilih Keramik pada Desain Kamar Mandi Minimalis                         

Berbagai jenis pilihan keramik memang perlu dipertimbangkan, yakni jenis ubin, batuan alami hingga porselen. Tentu saja jenis keramik tersebut mudah ditemukan dari ragam ukuran sehingga bisa dijadikan pilihan terbaik. Dengan begitu ukuran keramik akan dapat sesuai batas ruang kamar mandi. Biasanya untuk pemilihan keramik yang berasal dari batuan alami menggunakan lapisan dinding. Hal ini karena sifatnya lebih natural, dan hanya memilik batuan alami dan tidak tahan akan uap air panas seperti jenis batu kapur.

Menentukan pilihan warna keramik bisa anda gunakan. Namun kebanyakan warna putih masih mendominasi pada pemilihan warna keramik kamar mandi. Hal tersebut bukan menjadi suatu alasan karena warnanya cukup netral dan dapat memberikan kesan yang bersih. Meskipun demikian, tidak ada salahnya anda memberikan sentuhan warna lain. Cobalah memilih warna coklat atau kuning emas agar tampilan kamar mandi terlihat lebih elegan dan modern.

 

Seperti yang kita tahu bahwa fungsi keramin pada kamar mandi adalah untuk membuat faktor keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. Terlebih lagi, ketika ada air yang sedang tergenang di permukaan lantai keramik kamar mandi. Hal semacam ini akan menimbulkan risiko terjadinya terpeleset karena permukaan lantai yang licin. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk memilih jenis keramik yang mempunyai tekstur agak kasar.

Demikian tips menentukan keramik untuk kamar mandi minimalis. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, terutama untuk anda yang menghendaki dalam mendesain rumah maupun sedang menjalankan bisnis di bidang properti.

Artikel ini tentang:

Desain rumah yg tahan lama terhadap cuaca panas seperti gurun

loading...