Cara Menggabungkan Berbagai Furniture Dalam Ruang Tamu

Tips Menggabungkan Macam-macam Furniture di dalam Ruang Tamu ~ Ketika kita mendekorasi rumah dari awal, ada banyak keputusan yang harus dibuat, mulai dari lantai yang akan kita gunakan pada setiap kamar apakah cocok misalnya dengan furniture pada kasur seperti lampu di meja samping tempat tidur. Salah satu ruangan yang paling penting untuk didesain dengan tepat adalah ruang tamu, karena ruangan  ini adalah ruangan yang akan banyak disinggahi oleh tamu dan kita sendiri.

barang barang antik dalam usaha percobaan penggabungan furniture di dalam ruang tamu
barang barang antik dalam usaha percobaan penggabungan furniture di dalam ruang tamu
beberapa contoh menggabungkan furniture pada ruang tamu
beberapa contoh menggabungkan furniture pada ruang tamu
berani bereskperimen dalam dekorasi furniture ruang tamu
berani bereskperimen dalam dekorasi furniture ruang tamu

Memilih furniture adalah bagian penting dari mendapatkan ruang tamu dengan tepat. Barang-barang yang kita pilih harus dikoordinasikan dengan warna dinding dan lantai di dalam ruangan, lalu kita juga harus berpikir bagaimana mencampur dan menggabungkan macam-macam furniture untuk mendapatkan tampilan ruangan yang terbaik.

gabungan set furniture dalam satu tema warna yang sama
gabungan set furniture dalam satu tema warna yang sama
beberapa contoh menggabungkan furniture pada ruang tamu
beberapa contoh menggabungkan furniture pada ruang tamu
berani bereskperimen dalam dekorasi furniture ruang tamu
berani bereskperimen dalam dekorasi furniture ruang tamu

Mungkin cara termudah dan trial and error istilahnya untuk mencari dekorasi interior yang tepat adalah memilih untuk membeli satu set furniture ruang tamu. Hal ini mungkin lebih sedikit mudah dibandingkan dengan membeli beberapa  item furniture satuan seperti meja tamu, sofa, kursi dan lemari buku; memang, ada sejumlah keuntungan untuk melakukan hal ini salah satunya mungkin bisa lebih murah dan sesuai dengan pilihan kita.

Oke kita bahas, yang pertama, kita akan menghemat banyak waktu – dan bahkan uang – untuk mencoba di mana kita akan membeli furniture tersebut di suatu tempat dengan banyak berbagai macam pilihan mulai dari yang bermerk dan juga memiliki tema. Kedua, memakai jasa konsultasi pada tempat membeli furniture tersebut agar desain ruang tamu rumah kita sangat cocok diterapkan pada furnniture-furniture yang hendak kita beli ; dengan kata lain, tidak ada kemungkinan bahwa penggabungan beberapa macam furniture pada ruang tamu salah atau tidak cocok satu sama lainnya.

Terlepas dari manfaat membeli satu set furnitur ruang tamu, banyak orang yang ingin menambahkan sedikit kreativitas untuk desain interior mereka, dan memang seharusnya begitu. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan furniture ruang tamu yang sudah ditetapkan sebagai basic desain ruang tamu kita. Lalu penambahan atau barang-barang yang ingin ditambahkan sebagai bentuk kreativitas kita harus terpadu dengan basic desain ruang tamu yang kita miliki di awal.

Cara utama untuk memastikan bahwa furniture saling bekerja sama dengan baik adalah pastikan bahwa ada TEMA UMUM  yang dimiliki masing-masing barang yang ada di ruang tersebut. Tema tersebut dapat berupa warna, tekstur, gaya, periode konstruksi atau sesuatu yang sama sekali berbeda.

Untuk memberikan contoh konkret, Anda bisa memilih tema kontemporer dengan banyak warna hitam dan putih, bahan modern, dan beberapa muncul dari warna biru cerah. Dengan pemikiran ini, stand kaca TV, black glossy set ruang tamu, meja chrome dan kaca kopi dan beberapa aksesoris biru atau seni modern yang cerah di dinding bisa terlihat fantastis.

Ini sebenarnya bisa sangat bermanfaat untuk beragam tekstur, bahkan ketika menggunakan kayu alami dan gaya yang lebih tradisional dalam dekorasi interior Anda. Banyak yang khawatir tentang pencocokan terlalu banyak bahan-bahan alami dan pola alami tersebut, membuat ruang terlihat kuno tetapi tidak saling terkoordinasi dengan baik.

kekhawatiran ini sepenuhnya tidak berdasar, namun, jika beberapa aturan yang dipatuhi. Pertama, perlu untuk menjaga berjalan tema melalui setiap barang furniture, seperti disebutkan di atas. Satu set furniture ruang tamu dapat dicocokkan dengan barang yang terbuat dari kayu mahoni jika kedua buah memiliki serat kayu alami, karena ini kemudian menjadi tema berulang.

Sementara mempertahankan tema secara keseluruhan ruangan, pastikan bahwa kita tidak menambahkan terlalu banyak, dan juga bahwa ada tidak terlalu banyak bagian-bagian yang dominan dalam setiap ruang yang diberikan. Dengan sifatnya, kualitas kayu selesai alami bisa sangat memikat dan eye-catching.

Sebaliknya, menyeimbangkannya dengan campuran warna-warna netral yang kaya dan halus warna, dengan mungkin hanya satu atau dua muncul warna di seluruh furnitur Anda, seperti sofa kuning cerah atau ornamen warna-warni beberapa di furniture rak buku akan membuat penggabungan beberapa furniture dalam ruang tamu tepat sasaran dan ruang tamu menjadi indah dipandang.

loading...