Cara Mudah Dekorasi Ruang Keluarga

Dekorasi Ruang Keluarga, Pakai Cara ini semuanya jadi lebih mudah! – Untuk beberapa rumah, dekorasi ruang keluarga sangatlah penting, rata-rata ruang keluarga menjadi satu dengan ruang tamu. Karena itu fungsi ganda akan Anda dapatkan di sini. Apabila dekorasi yang Anda lakukan buruk, maka baik itu ruang keluarga maupun ruang tamu, akan terasa kurang menyenangkan berada di ruang tersebut, padahal ruangan ini memiliki fungsi yang vital. Ke 2 ruang tersebut, adalah ruang paling hidup dalam sebuah rumah, berbagai keperluan dilaksanakan di ruang ini. Namun seringkali para pemilik rumah melakukan kesalahan dalam mendekorasi ruang tersebut. Itu akan sangat disayangkan. Walaupun konsep yang diusung sudah sangat baik, namun jika pelaksanaan dekorasinya buruk, maka semua itu akan menjadi sebuah hal yang sia-sia. Mari baca selengkapnya.

Ruang Keluarga Nyaman
Ruang Keluarga Nyaman
Dekorasi Ruang Keluarga yang Nyaman
Dekorasi Ruang Keluarga yang Nyaman
Dekor Ruang Keluarga
Dekor Ruang Keluarga

Kesalahan dekorasi ruang keluarga

Mungkin dapat disebut bahwa kesalahan yang dilakukan merupakan kesalahan kecil. Namun sesungguhnya semua itu dapat dihilangkan, paling tidak diminimalkan. Di bawah ini akan kami bagikan beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari kala mendekor ulang sebuah ruang keluarga sekaligus ruang tamu, menggunakan cara sederhana, namun yang bisa memberikan efek cukup besar.

Dekorasi Ruang Keluarga, Pakai Cara ini semuanya jadi lebih mudah
Dekorasi Ruang Keluarga, Pakai Cara ini semuanya jadi lebih mudah
Desain Ruang Keluarga Luas
Desain Ruang Keluarga Luas
Dekor Ruang Keluarga
Dekor Ruang Keluarga

Jangan salah memilih mebel

Saat Anda hendak membeli mebel, rata-rata akan fokus pada mebel berbentuk bagus dan unik. Sesungguhnya jangan itu saja yang perlu mendapat fokus Anda, melainkan juga apakah mebel tersebut nyaman digunakan? Contohnya yakni sofa. Banyak sofa yang memiliki desain bagus dan unik, namun tidak nyaman ketika diduduki. Atau terkadang banyak juga mebel yang mudah rusak. Jadi terlalu berfokus pada model mebel saja itu sebuah kesalahan besar! Terlihat sepele namun fatal akibatnya. Sekedar tips, yang biasanya merupakan kesalahan yang banyak terjadi adalah saat memilih sofa yang bergaya modern serta sofa kulit dengan model glamour.

Ruang keluarga bukan gudang

Hati-hati, informasi ini khususnya untuk Anda pembaca sekalian yang memiliki hobi belanja. Sering belanja sesuatu yang tidak terlalu diperlukan, apalagi setelah gajian. Apabila Anda hobi belanja, secara otomatis, ruang gudang Anda akan cepat penuh dan pada akhirnya Anda menempatkan barang-barang tersebut di ruang keluarga. Waktu demi waktu berlalu, barang yang disimpan pun akan semakin menumpuk. Alhasil debu pun menumpuk. Ruang keluarga bukan lagi menjadi ruang keluarga maupun ruang tamu, melainkan menjadi gudang kedua. Ruang tersebut tak lagi menjadi nyaman, jika ini yang terjadi, bisa-bisa dapur Anda menjadi lebih nyaman dibandingkan ruang keluarga. Selain buruk untuk estetika, kebiasaan seperti ini akan menjadikan ruang tersebut ber-efek buruk bagi kesehatan, debu dapat terhirup dan masuk paru-paru, akhirnya keluarga Anda akan terserang penyakit batuk.

Satu-satunya solusi adalah mulai menjual atau memberikan barang yang sekiranya tidak diperlukan lagi oleh Anda kepada orang yang lebih membutuhkan. Mungkin saja ada orang yang benar-benar membutuhkan itu. Jika memang barang tersebut memiliki kenangan, maka simpanlah di ruang gudang, tempat yang memang seharusnya untuk menyimpan barang, bukannya disimpan di ruang tamu. Ruang tamu bukanlah sebuah museum, Anda harus mengingat itu. Ingatlah fungsi utama dari ruang tamu sekaligus ruang keluarga tersebut. Jangan sampai Anda membuat penderitaan sendiri, karena ruang keluarga yang buruk.

Mari bersama-sama membuat ruang keluarga yang nyaman, sehingga acara kumpul keluarga pun menjadi lebih menyenangkan. Sekian artikel tentang dekorasi ruang keluarga, pakai cara ini semuanya jadi lebih mudah! Salam properti.

Artikel ini tentang:

dapur dari tripleks, gambar unik buat ngecat aspalan, isi hiasan lemari kaca

loading...