Contoh Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Contoh Pagar Rumah Minimalis Terbaru – Semakin bertambah tahun tentu saja gaya hidup manusia semakin modern. Hal ini pun terjadi pada perkembangan gaya rumah yang minimalis. Salah satunya ialah penempatan pagar pada sekeliling rumah. Selain dalam segi keindahan yakni komponen yang mampu mempercantik rumah juga berfungsi sebagai pelindung dari hewan liar maupun  penghalang maling.

Pagar Rumah Sederhana Minimalis
Pagar Rumah Sederhana Minimalis
Gambar Pagar Rumah Minimalis Keren
Gambar Pagar Rumah Minimalis Keren
Contoh Pagar Rumah Minimalis Terkini
Contoh Pagar Rumah Minimalis Terkini

Desain pagar tembok rumah minimalis yang terbaru saat ini sangatlah beragam jenis dan bentuknya. Adapun pembuatan untuk bahan dasarnya berbeda-beda. Banyak yang terbuat dari besi maupun kayu. Bahkan tidak sedikit pula yang terbuat dari perpaduan antara besi dan batu alam. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak contoh berikut, sehingga dapat memilih dengan bijak untuk konsep rumah minimalis.

Pagar Rumah Sederhana Minimalis
Pagar Rumah Sederhana Minimalis
Gambar Pagar Rumah Minimalis Keren
Gambar Pagar Rumah Minimalis Keren
Pagar Rumah Minimalis Sederhana
Pagar Rumah Minimalis Sederhana

Pada umumnya pagar rumah memiliki desain yang simpel dengan berbentuk tegak lurus. Adapun garis-garis tersebut merupakan silhuet yang tajam dan terkesan tegas. Terkadang juga dilengkapi dengan batu alam atau kayu. Dengan begitu gaya arsitektur akan tampak lebih indah. Sebaiknya diusahakan agar warna jangan terlalu ramai cukup yang kalem saja, seperti abu-abu atau cream.

Selain itu anda bisa menambahkan unsur tanaman hidup dengan menyelipkannya di bagian temboknya untuk ditanamai tanaman hias. Model pagar rumah minimalis sebaiknya disesuaikan dengan ukuran tempat tinggal agar terlihat proporsional. Nantinya  bentuk muka rumah akan tetap terlihat indah, tanpa terhalangi oleh ukuran pagar yang terlalu tinggi.

Kembali ke masalah  warna pagar rumah minimalis setidaknya menempatkan warna-warna alami seperti warna abu-abu pada batu alam. Kemudian, warna hitam untuk bagian besi serta kayu dengan warna aslinya yang dilapis pernis.  Namun, jika menggunakan bahan dasar besi, maka anda juga bisa melengkapi dengan menggunakan batu alam agar tampak mewah dan elegan.

Masih menyangkut masalah  pagar rumah dengan konsep bahan batu alam yang sudah semakin banyak diterapkan pada rumah-rumah minimalis. Pada pembangunan pagar pada rumah anda tentu saja akan memberikan kesan pagar rumah yang lebih alami atau asri. Tetapi perlu digaris bawahi jika ingin memadukan konsep rumah dengan konsep pagar batu alam juga maka kelihatan lebih natural.

Sering dijumpai pula pagar rumah yang hanya terbuat dari tembok, ada juga yang menggabungkan antara unsur tembok, besi maupun kayu. Maka dari itu, pemilihan bahan juga sangat mempengaruhi desain pagar minimalis yang berbeda. Bukan hanya itu, pembuatan pagar rumah perlu memperhatikan area taman di depan rumah. Sehingga keindahan taman tidak akan terganggu oleh desain pagar yang bersifat tumpang tindih.

Begitulah artikel tentang Desain Pagar Rumah Minimalis. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 

 

loading...