Desain Dapur Kecil Minimalis Sederhana

Desain Dapur Kecil Minimalis Sederhana – Salah satu jenis ruangan yang memiliki peranan penting dalam setiap hunian adalah dapur. Dapur merupakan salah satu ruangan dengan peranan untuk menyiapkan makanan, dan tentu saja mesti didesain sedemikian rupa, sehingga tetap identik dengan gaya rumah yang anda usung. Salah satunya adalah dapur dengan gaya minimalis, yang biasanya banyak dimiliki oleh mereka para pemilik rumah minimalis. Ada banyak referensi terbarunya untuk apa saja jenis desain dapur kecil minimalis ini.

lorong dapur minimalis
lorong dapur minimalis
Desain Dapur Kecil di Bawah Tangga
Desain Dapur Kecil di Bawah Tangga
dapur minimalis dengan kitchen set motif lurus
dapur minimalis dengan kitchen set motif lurus

Memang, dari lahannya yang terbilang minim, anda akan mendapati ruangan dapur yang tidak terlalu luas. namun demikian, anda tetap bisa mengaplikasikannya dengan baik, dimana dengan penataan yang maksimal dan baik tentunya menjadi salah satu inspirasi pilihan desain dapur anda yang terbaik. Berikut, adalah beberapa ulasannya untuk apa saja jenis desain dapur kecil minimalis sederhana, yang bisa menjadi pilihan untuk desain dapur yang anda miliki.

dapur minimalis dengan kitchen set motif lurus
dapur minimalis dengan kitchen set motif lurus
dapur kecil motif kayu
dapur kecil motif kayu
Desain Dapur Kecil di Bawah Tangga
Desain Dapur Kecil di Bawah Tangga

Dapur Kecil Minimalis Sederhana

  1. Dapur kecil minimalis dibawah tangga

Anda yang tidak memiliki cukup ruangan sebagai dapur, maka dapur minimalis ini, bisa anda bangun dengan memanfaatkan ruangan bawah tangga yang anda miliki. Nah, ruangan bawah tangga yang terbilang kosong ini, menjadi lebih fungsional dengan dimanfaatkan sebagai dapur. Anda bisa mengaplikasikan mini kitchen set pada dapur anda ini. Biasanya untuk jenis dapur bawah tangga ini merupakan jenis dapur yang bersih seperti halnya pantry.

  1. Dapur kecil dengan ruang makan

Memanfaatkan ruangan semakimal mungkin pada dapur anda ini, tentu saja merupakan hal yang penting untuk anda lakukan. Dan salah satunya adalah dengan menggabungkan dapur dengan ruang makan menjadi satu ruangan. Ini akan lebih menghemat ruangan yang ada, dan tentu saja urusan memasak dan makan menjadi lebih praktis, karena kedua ruangan ini digabung menjadi satu seperti yang ada dibawah ini.

  1. Dapur mini dengan model kitchen set lurus

Kitchen lurus merupakan salah satu jenis pilihan menarik untuk memanfaatkan area dapur yang terbilang minim. Biasanya untuk jenis kitchen set yang satu ini, diaplikasikan pada jenis ruangan yang lurus berbentuk lorong. Sehingga walaupun terbilang sebagai salah satu jenis dapur yang mungil, namun tetap menarik dengan desainnya yang elegan seperti ini.

  1. Dapur kecil bernunasa kayu

Nuansa kayu merupakan salah satu hal yang identik dengan rumah yang minimalis anda, dan bisa anda terapkan pada setiap ruangan yang anda miliki, salah satunya pada bagian dapur. Pada bagian dapur ini, anda bisa mengaplikasikan aneka perabot berbahan kayu yang memiliki sisi yang menarik. Seperti pada meha makan hingga area kitchen setnya yang menarik untuk anda aplikasikan.

Demikian untuk beberapa contoh desain dapur kecil yang minimalis dan sederhana, yang tentu saja menarik sebagai salah satu pilihan dan inspirasi untuk desain dapur anda.

loading...