Mengintip Kamar Mandi Modern Ala Jepang

Kamar Mandi Model Jepang Modern ~ Saat ini desain interior ala Jepang menjadi fenomenal dan banyak diminati kalangan desainer serta orang-orang di seluruh dunia. Desain interior dengan style Jepang menjadi idaman karena model ala Jepang memberikan efek fresh, segar seperti kembali muda pada setiap sentuhan elemen modelnya. Desain interior ala Jepang termasuk desain kamar mandi yang sangat menginspirasi kehidupan Jepang ini menjadi menarik para desainer interior dalam menumpahkan seninya pada kreasi interior kamar mandi. Desain kamar mandi gaya Jepang sangat mudah diimplementasikan pada setiap dekorasi tanpa mengeluarkan budget yang terlalu besar untuk pembelian beberapa bagian interior yang diperlukan. Simak ulasan tentang desain kamar mandi Jepang berikut ini.

kamar mandi jepang modern natural
kamar mandi jepang modern natural
desain kamar mandi ala jepang zen style
desain kamar mandi ala jepang zen style
kamar mandi ciri khas jepang shinji
kamar mandi ciri khas jepang shinji
  • Keunikan Gaya Jepang Pada Desain Kamar Mandi Modern

Ciri khas yang terdapat pada style ala Jepang adalah diantaranya adanya shoji screen atau pintu khas Jepang. Pintu atau layar shoji ini biasanya tipe dorong atau lipat. Dengan menggunakan sedikit elemen tanaman seperti pot pada area pintu dapat membuat kamar mandi semakin cantik dan bersih segar.

kamar mandi ciri khas jepang shinji
kamar mandi ciri khas jepang shinji
kamar mandi khas jepang
kamar mandi khas jepang
desain kamar mandi ala jepang zen style
desain kamar mandi ala jepang zen style
  • Style Jepang yang Elegan

Kamar mandi style Jepang memang sangat elegan desainnya. Degan elemen shoji screen pada poin sebelumnya ditambah permainan pencahayaan yang memberi kesan hangat dan cozy (nyaman). Kamar mandi dengan tema tradisional Jepang sangat spektakular. Pemakaian kabinet corak kayu serta tidak lupa adanya bath tub ala Jepang yang menambah keindahan kamar mandi desain Jepang ini.

Lantai kayu parket, bathroom kaca, dan semua elemen natural menyatu dan terintegrasi membentuk kamar mandi tema Jepang menjadi lebih keren dan nyaman.

  • Desain Jepang Klasik

Dengan pemandangan interior yang mengagumkan, desain model Jepang ini bisa dibuat juga tipe klasik. Tipe klasik yakni dengan mendekorasi kamar mandi dominan kayu mirip-mirip dekorasi shabby chic namun aksen dan elemen memakai khas Jepang seperti shoji screen, tatami mats dan lainnya.

A Japanese themed bathroom always seems more as a relaxing place where the mind and soul entwine with each other. Such is the aura of this bathroom that it rejuvenates your body. With elegant settings in white, the bathing chamber appears quite a charming place. There is a rectangular wooden Ofuro with neatly placed towel rolls kept at the bottom.

  • Model Desain Jepang Zen

Desain interior tipe ZEN style ini sedang populer saat ini. Interior Zen adalah dengan mendominasi pemakaian fitur yang keren dan warna yang membumi serta aksesoris yang minimalis. Tub yang berwarna putih menjadi ciri khas dengan jendela atau pintu besar ke arah luar taman membuat udara segar dapat masuk dan serasa berada di daerah Jepang.

 

Itulah beberapa contoh desain kamar mandi ala Jepang yang bisa kita adopsi untuk dekorasi kamar mandi di rumah kita. Cocoknya kamar mandi ini memiliki luas ruangan yang tidak terlalu kecil. Jadi jika kamar mandimu memiliki ruangan dengan luas yang besar, bisa tiru gaya kamar mandi model Jepang ini. Selamat mencoba.

loading...