Desain Meja Unik dari Mesin Jahit yang Rusak

Punya mesin jahit yang rusak dan tidak terpakai lagi? ~ Jika kalian memilikinya, maka sebaiknya jangan dibuang ataupun dijual. Karena, mesin jahit yang rusak bisa dipakai (diolah) kembali dengan beralih fungsikan menjadi meja unik. Meja unik dari mesin jahit yang rusak ini bisa dipakai ke dalam kategori diantaranya ialah: meja makan mini yang unik, meja rias (meja dandan), meja hias, washtafel unik, maupun meja lainnya yang dipakai untuk menghiasi rumah kesayangan Anda.

meja rias dari singer bekas
meja rias dari singer bekas
meja hias dari mesin jahit
meja hias dari mesin jahit
meja hias dari singer bekas
meja hias dari singer bekas

Mesin jahit yang rusak tersebut bisa dialihfungsikan menjadi meja unik yang keren. Dari contoh yang disebutkan di atas, misalnya meja makan mini menggunakan kaki-kaki besi dari mesin jahit yang rusak. Untuk meja makan mini ini digunakan dua buah mesin jahit rusak untuk ke dua sisinya. Ada contoh lain seperti meja rias dari mesin jahit rusak ini cukup menggunakan satu buah mesin jahit daur ulang ini.

meja hidangan dari singer bekas
meja hidangan dari singer bekas
meja makan mini dari singer bekas
meja makan mini dari singer bekas
meja rias dari singer bekas
meja rias dari singer bekas

Selain itu, mesin jahit daur ulang ini sangat efektif dan efisien untuk rumah mungil (minimalis) kita. Karena, mesin jahit daur ulang ini tidak memerlukan space yang banyak dan jika didesain sedemikian rupa dapat menjadikan rumah kita semakin unik serta minimalis.

Penggunaaan mesin jahit daur ulang untuk washtafel adalah salah satu ide gila yang keren. Dimana, washtafel yang digunakan dari bahan mesin jahit yang usang tak terpakai sebagai kaki-kakinya. Untuk desain lainnya, dapat kita kreasikan lagi tanpa terbatas.

Demikianlah artikel tentang pemanfaatan Mesin Jahit yang rusak, Untuk Meja Unik di Rumah Anda. Semoga dapat membantu Anda untuk menginspirasi dan mengaplikasikan pada rumah Anda. Jika berkenan tolong dishare, dan terima kasih atas kunjungan Anda.

loading...