Desain Rumah Mediterania Mewah Minimalis

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Gaya Mediterania – Rumah dengan konsep mediterania merupakan salah satu pilihan untuk desain rumah dengan gaya yang klasik dan modern. Biasanya untuk hunian bergaya ini, anda bisa mendapatinya dengan konsep rumah dua lantai yang mewah dan desain yang menarik. Untuk anda yang menginginkan sebuah hunian yang mewah namun simple dan menawan, maka konsep rumah bergaya mediterania ini merupakan salah satu pilihan tepat dan menarik untuk anda usung. Nah, dalam menata rumah bergaya mediterania, bisa anda aplikasikan dengan beberapa desain yang unik.

desain rumah mewah mediterania klasik minimalis
desain rumah mewah mediterania klasik minimalis
rumah putih mediterania klasik
rumah putih mediterania klasik
rumah mewah mediterania
rumah mewah mediterania

Selain balkon rumahnya yang khas, pemilihan warna cat rumahnya pun juga terbilang khas. Biasanya, untuk rumah mewah minimalis 2 lantai ini, memiliki konsep menarik seperti warna – warna putih yang cerah, dan juga warna kuning yang menarik serta desain warna keemasan yang mewah. Nah, untuk anda yang sedang bingung akan desain rumah berkonsep mediterania minimalis dengan 2 lantai ini, berikut ini adalah beberapa ulasan rekomendasi menariknya untuk anda aplikasikan.

desain rumah khas mediterania
desain rumah khas mediterania
rumah mewah mediterania
rumah mewah mediterania
desain rumah mewah mediterania klasik minimalis
desain rumah mewah mediterania klasik minimalis

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Gaya Mediterania

  1. Campuran Mediterania Dan Modern

Konsep rumah yang satu ini, merupakan perpaduan gaya mediterania dan juga modern yang dinamis dan menarik. Warna – warna cerah bisa menjadi pilihan alternatif menarik untuk konsep hunian anda, sehingga kesannya akan jauh lebihmenarik dan tentu saja menjadi pilihan lain dalam konsep rumah mediterania anda.

  1. Rumah Mediterania dengan balkon melengkung

Konsep rumah seperti ini, merupakan salah satu yang menarik untuk anda aplikasikan. Balkon rumah yang melengkung akan semakin memberikan konsep klasik yang menarik. Anda bisa memilih warna – warna seperti coklat, atau bahkan warna kuning yang mewah dan menawan.

  1. Warna putih yang klasik

Konsep rumah mediterania ini memang merupakan perpaduan beberapa warna yang unik dan menarik. Salah satunya adalah warna putihna yang klasik dan menarik. Dengan mengusung konsep warna putih ini, kesan mewah dan klasik ini, merupakan salah satu pilihan menarik untuk konsep hunian bergaya mediterania seperti ini.

  1. Rumah Mediterania 2 lantai dengan car port

Biasanya untuk penempatan kendaraannya sendiri, anda bisa menempatkannya dalam garasi mobil anda. namun dengan menambahkan car port seperti ini, tentu konsep rumah dengan kesan mediterania dan juga modern bisa anda dapatkan. Untuk pilihan warnanya sendiri bisa berupa warna putih, atau perpaduan warna coklat dan putih, dll.

Desain rumah ini, memang merupakan salah satu desain yang saat ini banyak diminati dan juga merupakan salah satu desain dimana anda akan mendapatkan hunian mewah dan menarik. Semoga bermanfaat.

Artikel ini tentang:

desain warna cat rumah kuning kentang, minimalis mediterania

loading...