Desain Taman Minimalis Dan Teras Rumah 2017

Desain Taman Minimalis Dan Teras Rumah 2017Taman merupakan salah satu aspek yang penting untuk desain luar sebuah bangunan rumah. Dengan mengaplikasikan taman untuk rumah anda, maka tampilan rumah akan terlihat jauh lebih segar dan juga asri. Biasanya untuk taman didesain bersamaan dengan teras rumah. Antara desain teras rumah dan taman memiliki keterkaitan satu dengan lainnya. Karena memang sebagian desain taman menyatu dengan teras rumah anda. Tidak terkecuali untuk desain rumah minimalis yang juga memerlukan taman untuk mendukung keindahan luar rumah anda.

gambar 3d taman teras minimalis
gambar 3d taman teras minimalis
teras minimalis dengan taman cantik
teras minimalis dengan taman cantik
indahnya taman di teras belakang
indahnya taman di teras belakang

Taman dan teras untuk rumah bergaya minimalis berbeda tentunya dari segi desain dan penataannya. Biasanya taman untuk jenis gaya rumah yang demikian lebih banyak menggunakan rumput hijau disertai batu alam agar aksennya terlihat lebih alami. Pepohonan yang tinggi untuk taman rumah minimalis juga ditiadakan. Agar menampilkan konsep asri, pepohonan yang tinggi, digantikan dengan kolam ataupun tanaman yang kecil. Jika anda berencana untuk mendesain taman dan teras rumah minimalis anda, berikut adalah beberapa referensi menariknya untuk anda.

contoh taman yang umum pada rumah minimalis
contoh taman yang umum pada rumah minimalis
gambar 3d taman teras minimalis
gambar 3d taman teras minimalis
indahnya taman di teras belakang
indahnya taman di teras belakang

Desain Taman Minimalis Dan Teras Rumah 2017

  1. Taman dengan tanaman rumput padat serta teras dua pilar

Jika anda memiliki konsep teras rumah dengan menggunakan dua pilar didepan, maka anda bisa mengaplikasikan taman depan rumah anda dengan rerumputan yang padat, serta dikombinasikan dengan tanaman pepohonan disekitarnya, agar nantinya, kesan segar dan menarik akan tercipat di taman anda.

  1. Taman dengan aplikasian jalan setapak kecil

Dengan mengaplikasikan jalan setapak kecil untuk akses teras rumah anda, antara taman dan teras akan muncul kesinambungan dan juga desain yang lebih menarik untuk rumah gaya minimalis anda.

  1. Gazebo mini di sekitar area taman

Dengan mengaplikasikan mini gazeb di taman anda, selain akan memberikan kesan sejuk dan segar, anda bisa juga menggunakannya untuk bersantai bersama keluarga di taman minimalis rumah anda.

  1. Bebatuan alam dan mini jalan setapak untuk taman minimalis anda

Selain penggunaan jalan setapak mini untuk akses teras rumah anda, mengaplikasikan batu alam ke area taman anda, akan memberikan nuansa tersendiri yang berbeda untuk bangunan taman dan teras rumah anda.

  1. Kolam ikan untuk teras dan taman minimalis

Selain dengan tanaman, taman juga akan jauh lebih menarik dengan pengaplikasian kolam ikan didalamnya. Anda bisa membuat kolam ikan mini, agar nuansa sejuk dan asri kian terasa di bangunan rumah anda.

Itulah beberapa referensi menarik seputar desain taman dan teras minimalis untuk rumah yang bisa menjadi acuan anda jika ingin mendesain taman dan teras dengan baik. Semoga bermanfaat.

 

loading...