Furniture Meja Kursi Teras Rumah Terbaru Yang Awet

Meja kursi teras rumah ~  Fungsi utama dari teras rumah adalah untuk dijadikan area tambahan dari sebuah bangunan, sehingga tidak langsung pada pintu rumah. ukuran teras rumah yang memadai juga bisa membantu menjaga keindahan pintu rumah karena tidak secara langsung terkena paparan sinar matahari serta guyuran air hujan. Adanya teras rumah juga bisa dimanfaatkan untuk ruang tamu ke dua setelah ruang tamu utama yang berada di bagian dalam rumah. teras juga tidak hanya bisa diletakkan pada bagian depan rumah saja, namun juga pada samping dan belakang rumah.

Model Kursi Panjang Teras Rumah
Model Kursi Panjang Teras Rumah
Kursi Antik Teras Rumah Bahan Acrylic
Kursi Antik Teras Rumah Bahan Acrylic
Bentuk Meja Kursi Kayu Untuk Teras Rumah
Bentuk Meja Kursi Kayu Untuk Teras Rumah

Dalam memberikan kesan yang menarik pada teras anda bisa meletakkan beberapa set kursi dan meja minimalis yang tahan terhadap cuaca, hal ini dikarenakan teras adalah area terbuka yang bisa saja terkena air hujan maupun panas secara bergantian. Sehingga jika anda meletakkan kursi sofa pada teras mungkin hanya akan membuat kursi tersebut menjadi mudah mengalami kerusakan.

Bentuk Meja Kursi Kayu Untuk Teras Rumah
Bentuk Meja Kursi Kayu Untuk Teras Rumah
Kursi Sofa Unik Untuk Teras Rumah
Kursi Sofa Unik Untuk Teras Rumah
Kursi Antik Teras Rumah Bahan Acrylic
Kursi Antik Teras Rumah Bahan Acrylic

Di toko mebel anda akan ditawari kursi yang terbuat dari bahan kayu, besi, stainless steel, alumunium maupun kursi dari bahan plastik. Agar anda tidak merasa bingung ketika memilihnya maka anda bisa menjadikan konsep hunian anda sebagai referensi, karena penting sekali untuk membuat tampilan teras untuk terlihat serasi dengan konsep rumah. Sebagai satu contoh apabila anda memiliki rumah dengan konsep klasik maka menggunakan kursi berbahan kayu amatlah sesuai. Kayu memang akan rentan mengalami lapuk atau dimakan oleh rayap namun hal ini bisa diantisipasi dengan menggunakan bahan kayu jati yang berkualitas unggul. Ukiran yang ada pada kursi juga semakin menonjolkan kesan klasik yang ada.

Bahan kursi dari besi memang terlihat lebih kokoh dan pasti tidak akan disukai oleh rayap, kursi besi ini tepat digunakan karena tahan terhadap percikan air hujan maupun panas, harganya pun jauh lebih terjangkau dari pada kayu jati. Namun perlu diperhatikan segi perawatannya karena besi mudah mengalami karat ketika tidak sering dibersihkan, jika sudah demikian maka besi akan mudah keropos dan rusak. Tampilan rumah modern sangat sesuai dengan furniture berbahan besi karena akan terlihat lebih mengkilap dan mewah.

Bahan alternatif yang bisa digunakan adalah besi tempa, jenis kursi ini banyak dijumpai pada taman kota. Oleh karenanya sudah terbukti kualitasnya karena tahan terhadap segala kondisi, besi tempa juga banyak dimodifikasi dengan model yang menarik seperti bunga-bunga. Jika ada kursi sudah pasti harus ada meja meskipun ukurannya tidak terlalu besar namun cukup untuk meletakkan snack atau minuman. Semoga ulasan ini dapat membantu anda memilih jenis furniture meja kursi teras rumah yang tepat.

loading...