Aneka Ragam Gaya Furniture Pada Dekorasi Rumah Anda

Aneka Macam Gaya furniture yang berbeda-beda ~ Mungkin Anda pernah berpikir tentang berapa banyak gaya furniture yang ada? Karena setiap gaya atau style furniture, memiliki khas masing-masing. Mungkin Anda pernah menonton program TV reality show tentang renovasi bangunan, di mana mereka melakukan renovasi seluruh ruangan rumah Anda; katakanlah ruang tamu atau kamar tidur. Anda juga dapat melihat atau membaca di mana-mana tentang gaya (style) desain pedesaan atau sekitar desain Italia dalam hal ini klasik. Namun, apakah Anda tahu benar-benar apa gaya tersebut? Maka berikut adalah kumpulan beberapa gaya / style dari furniture maupun dekorasi yang berbeda, yang paling sering dijumpai di seluruh dunia. Yaitu:

desain furniture interior
desain furniture interior
aneka macam furniture modern pada dekorasi interior
aneka macam furniture modern pada dekorasi interior
desain ruang tamu interior berbagai macam furniture
desain ruang tamu interior berbagai macam furniture

+ Rustic: Gaya ini dikenal karena menggunakan bahan-bahan alami. Potongan-potongan furniture dimasukkan ke dalam desain pedesaan dengan handmade (atau buatan tangan sendiri), dengan sentuhan budaya dan regional yang kuat di setiap potongannya. Gaya pedesaan juga membuat rumah memiliki perasaan mulai lebih nyaman. Kesan style desain ini adalah lebih menekankan style pribadi.

interior dekorasi dengan aneka furniture
interior dekorasi dengan aneka furniture
desain ruang tamu interior berbagai macam furniture
desain ruang tamu interior berbagai macam furniture
dekorasi rumah dengan furniture antik
dekorasi rumah dengan furniture antik

+ Antique: Gaya furniture antik yaitu gaya dengan desain rumah interior Eropa. Apa yang penting untuk menunjukkan mebel antik yang umumnya dibuat, tidak ditampilkan. Hal ini membuat desain antik terlihat membosankan atau tanpa penambahan lebih lanjut yang menarik, seperti rincian yang mendetail.

+ Modern: Ciri khas pada gaya (style) desain modern adalah adanya kesan yang bersih pada ruangan dan ruangan yang modern serba canggih dan terkadang minimalis karena gaya modern menekankan pada efisiensi. Gaya modern untuk desain interior sering dibuat dari vinyl, plastik atau krom. Bahan-bahan ini datang sekitar 50-an, dan sejak itu mereka telah menemukan tempat dalam rumah-rumah modern, sebagai standar.

+ Furniture Eropa

Gaya furniture ini secara kasar dapat dibagi dalam 3 cabang utama: Italia, Inggris dan Perancis. Kita mulai dengan Italia, karena hal ini menjadi sangat populer selama dekade terakhir. Mengapa? karena gaya Italia menawarkan berbagai macam bahan yang terdiri dari, dari kayu hingga marmer, batu atau kain. Potongan-potongan furniture ke furniture Italia hiasan serta besar, kadang-kadang menggunakan patung Romawi dan arsitektur. Lalu yang ke dua gaya Perancis. Jika Anda suka harga dekorasi berkokok furniture, Perancis pasti jawabannya. Ini sering mencakup desain, diuraikan dan mungkin buatan tangan dengan ukiran rinci, dengan pola yang sangat hiasan.

+ Rincian Detail dengan furnitur Inggris

Furnitur Inggris kebanyakan terbuat dari kayu, termasuk terutama walnut, oak atau mahoni. Gaya (style) ini sangat dekat dengan salah satu pedesaan Amerika, karena rincian mewah dan penggunaan warna-warna alami. Warna dominan yang digunakan pada potongan-potongan furnitur yang digunakan untuk menjadi yang warna gelap atau alami. Namun, itu tergantung pada era Anda mendasarkan dekorasi Inggris. Dalam dunia saat ini, terdapat begitu banyak gaya, bahan dan desain furniture, dan berkembang dari tahun ke tahun. Semua jenis pengaruh muncul setiap hari di desainer furnitur, dan perubahan teknologi bahan mempengaruhi langsung pada ide-ide dekorasi rumah baru.

Artikel ini tentang:

berkreasi tempat baju kotor dari kardus

loading...