Jenis Kanopi Rumah Minimalis

Jenis Kanopi Rumah Minimalis – Kanopi rumah, merupakan salah satu pilihan dari desain perlengkapan rumah anda yang bisa diaplikasikan pada rumah anda. kanopi memiliki fungsi sebagai tempat meneduhkan kendaraan anda, dan juga akan semakin membuat desain rumah anda dari luar nampak lebih menarik dan juga eksklusif. Tentu saja untuk desainnya sendiri memiliki beberapa jenis desain yang berbeda, dan bisa anda pilih sesuai dengan jenis atau gaya apa yang ada pada hunian anda. termasuk untuk hunian bertemakan minimalis.

kanopi atap polikarbonat modern minimalis
kanopi atap polikarbonat modern minimalis
kanopi atap kaca modern
kanopi atap kaca modern
kanopi modern yang bisa terbuka sendiri pakai remote
kanopi modern yang bisa terbuka sendiri pakai remote

Nah, anda yang ingin mencoba mengaplikasikan kanopi pada hunian minimalis anda ini, terdapat beberapa referensi desainnya yang tentunya akan semakin menambah daya tarik dari hunian anda. biasanya untuk desain kanopi ini, selain dari bentuknya, juga dibedakan berdasarkan material yang menjadi bahan dasar pembuatannya. Berikut ini adalah beberapa contoh untuk apa saja jenis kanopi untuk rumah minimalis anda, yang tentu saja menjadi salah satu pilihan desain yang bisa anda pilih.

kanopi atap polikarbonat modern minimalis
kanopi atap polikarbonat modern minimalis
kanopi baja ringan atap spandex di sawangan appasco
kanopi baja ringan atap spandex di sawangan appasco
kanopi atap kaca modern
kanopi atap kaca modern

Beberapa Contoh Jenis Kanopi Rumah Minimalis

  1. Desain kanopi berbahan asbes

Bahan asbes merupakan salah satu jenis bahan atap yang biasanya digunakan untuk bangunan utama. Namun, anda bisa mengaplikasikannya pada kanopi yang anda miliki, dengan tampilan desain yang menarik. Anda bisa mencoba untuk mengaplikasikannya dengan kombinasi baja ringan sebagai pijakan untuk kanopi anda, dan tentunya untuk biaya pembuatannya sendiri, akan jauh lebih terjangkau dengan desain yang satu ini.

  1. Desain kanopi bahan polikarbonat

Bahan plastik polikarbonat menjadi jenis material lainnya untuk desain kanopi yang bisa anda coba aplikasikan. Keunggulannya sendiri, selain ringan, tentu saja dengan memilih bahan plastik anti panas ini, kanopi akan nampak lebih sejuk, dan menambah keindahan rumah anda. cocok untuk diaplikasikan pada hunian minimalis, dengan aneka desain yang ada. Seperti yang ada pada contoh gambar pada artikel ini.

  1. Desain kanopi bahan kaca

Sekilas memang masih jarang terdengar, namun desain kanopi dengan bahan kaca, memang bisa menjadi salah satu referensi alternatif untuk desain dari kanopi yang anda inginkan. Kesan yang bisa didapat dari kanopi berbahan kaca ini adalah anda akan mendapati tempat yang dinaungi kanopi ini, tetap sejuk, namun memiliki nuansa yang masih terang, karena adanya sifat dari material kaca ini sendiri.

  1. Desain kanopi berbahan seng

Selain asbes, seng merupakan pilihan bahan lainnya untuk kanopi yang ada pada hunian minimalis anda. Desain kanopi dengan bahan seng ini, dari segi pembuatannya cukup mudah, dan memerlukan biaya yang terbilang terjangkau. Kesan yang sederhana, dan juga minimalis, akan nampak terlihat dengan mengaplikasikan seng pada kanopi yang anda miliki ini.

  1. Desain kanopi bahan baja ringan

Baja yang ringan merupakan salah satu jenis material yang banyak digemari oleh mereka yang ingin mengaplikasikan kanopi pada halaman rumahnya. Selain menarik dari segi desainnya, hal yang merupakan keunggulan dari jenis kanopi dengan bahan baja ringan ini adalah lebih kuat dan juga tetap aman untuk diaplikasikan pada hunian anda.

Lalu ada lagi kanopi yang sedang trend saat ini adalah kanopi Atap Go-Green, dan juga kanopi atap spandek. Besi tiang yang digunakan biasanya berbahan besi galvalum atau galvanis atau juga bisa memakai baja ringan.

Sekian untuk ulasannya tentang apa saja contoh desain kanopi yang bisa anda aplikasikan dalam hunian yang anda miliki. Semoga bermanfaat menambah referensi anda.

loading...