Keramik Yang Cocok Untuk Kamar Mandi Kecil Mewah

Keramik kamar mandi kecil mewah ~ Mendesain kamar mandi bukanlah hal yang mudah meskipun nantinya kamar mandi tersebut hanya anda gunakan sendiri bersama keluarga namun anda tentu ingin mendapatkan tampilan yang bagus, bersih dan memberikan kenyamanan. Kamar mandi yang bersih adalah yang memanfaatkan keramik untuk melapisi bagian lantai dan separuh dindingnya. Pertimbangannya adalah karena keramik terkesan lebih modern, mewah dan sekaligus juga tidak akan membuat air meresap dengan mudah padanya. Sehingga perlu sekali untuk memasak keramik pada bagian dinding kamar mandi terutama di dekat shower.

Memilih keramik lantai kamar mandi yang bagus
Memilih keramik lantai kamar mandi yang bagus
Motif Keramik Bak Mandi Terbaru
Motif Keramik Bak Mandi Terbaru
Motif Keramik Kamar Mandi Tidak Licin
Motif Keramik Kamar Mandi Tidak Licin

Keramik yang sering digunakan pada kamar mandi adalah yang berwarna lembut seperti krem atau putih. Warna putih telah sejak lama menjadi idola setiap orang karena akan membuat tampilan ruangan yang sempit menjadi lebih lega serta terkesan lebih bersih. Kelemahannya hanyalah ketika terkena noda maka akan sangat terlihat dan membuat anda harus sering-sering membersihkannya.
Pada perkembangannya kini keramik untuk kamar mandi semakin beragam saja, sehingga anda juga bisa mencoba warna lain seperti warna hijau, biru, coklat atau bahkan warna pink. Pemilihan warna keramik akan sangat menentukan nuansa pada kamar mandi, mungkin saja anda bisa mempertahankan paham konservatif yang harus menempatkan keramik warna putih pada kamar mandi dan warna lainnya bisa dijadikan sebagai kombinasi.

Motif keramik kamar mandi terbaru 2016
Motif keramik kamar mandi terbaru 2016
Keramik Dinding Kamar Mandi Warna Coklat
Keramik Dinding Kamar Mandi Warna Coklat
Motif Keramik Kamar Mandi Tidak Licin
Motif Keramik Kamar Mandi Tidak Licin

Nantinya anda akan diharuskan untuk memilih keramik yang berbeda jenisnya, terutama dari segi teksturnya. Mengingat bahwa area lantai kamar mandi yang sering terkena air pastinya akan mudah sekali licin jika menggunakan keramik pada umumnya, keramik kamar mandi memang dibuat khusus dengan permukaan yang bermotif timbul sehingga terasa sedikit kasar. Kelebihannya adalah dapat mengurangi terjadinya kecelakaan di kamar mandi akibat terpeleset. Namun disisi lain ada pula kekurangannya, yaitu akan mudah terdapat lumut dan kotoran yang terselip diantara permukaan motif keramik tadi jika tidak sering dibersihkan menggunakan sikat. Ukuran keramik kamar mandi cukup beragam dan menyesuaikan dengan ukuran kamar mandi yang ada, jika anda memiliki area kamar mandi yang terbatas, maka lebih baik memilih keramik dengan warna putih, motif yang sederhana dan ukuran yang kecil pula. Tata cara pemasangan diagonal akan membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih lebar, sekaligus memberikan kesan yang lebih unik.

Jenis kamar mandi yang luas akan lebih memudahkan anda dalam memilih warna, motif maupun bentuk keramik kamar mandi, ada baiknya untuk menggunakan keramik dengan ukuran lebar dengan disertai corak bunga-bunga untuk memberikan kesan yang mewah dan elegant. Setelah anda berhasil memilih keramik kamar mandi minimalis yang tepat maka anda akan memiliki kamar mandi ideal yang bersih dan nyaman.

loading...