Membuat Rumah Minimalis Lebih Rapi

Membuat Rumah Minimalis Lebih Rapi – Memiliki rumah minimalis memang idaman bagi semua orang. Biasanya rumah tersebut akan terlihat menarik dari kesan luas karena nyaman untuk dihuni. Maka tak heran rumah minimalis dibangun pada perubahan kota. Namun anda mesti tahu bagaimana menata barang yang ada di rumah minimalis menjadi terlihat tidak sempit ataupun berantakan.

dapur hijau yang rapi
dapur hijau yang rapi
rak bawah tangga
rak bawah tangga
rumah minimalis menjadi rapi
rumah minimalis menjadi rapi

Meskipun rumah yang berukuran kecil kerapkali dikaitkan dengan ruangan yang sumpek, sehingga tampak kurang rapi jika dipandang. Tentu saja rumah yang rapi akan memberikan penataan yang pas dan sesuai dengan keadaan sekitar. Nah, bagi anda yang hendak membuat rumah  minimalis lebih rapi cobalah simak ulasan berikut ini.

rumah minimalis menjadi rapi
rumah minimalis menjadi rapi
dapur hijau yang rapi
dapur hijau yang rapi
rak bawah tangga
rak bawah tangga

Tips Membuat Rumah Minimalis Terlihat Rapi

Penggunaan ragam furniture yang tepat dan sesuai tentu harus diperhatikan betul. Anda dapat memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga menjadi almari yang antik, dimana bisa digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan barang. Pastikan furniture tersebut mampu memberikan kesan minimalis dan unik. Menariknya furniture yang digunakan bukan hanya sebagai ruang penyimpanan saja, melainkan  untuk hiasa agar ruangan terlihat lebih rapi dan indah.

Kini saatnya anda menata ruang keluarga yang asri dan nyaman untuk ditempati. Meskipun rumah anda minimalis, namun tidak ada salahnya menerapkan konsep ruangan yang bertema alam. Hal tersebut untuk menambah kesan alami sehingga ruang tetap segar meski di dalam rumah. Jangan lupa berikan jendela yang cukup besar sebagai penerangan sekaligus sirkulasi udara agar kondisi rumah tetap sehat.

Beralih ke penataan dapur serta pewarnaan ruangan yang cerah bisa anda andalkan. Meskipun terbilang cukup kecil tetapi memiliki kesan yang sangat mewah dan elegan. Cobalah untuk memberikan warna hijau kekuningan sehingga lebih menghidupkan suasana ruangan. Selain itu, ditambah dengan pencahayaan dari ventilasi agar ruangan terlihat lebih luas. Pada sisi lain, anda dapat menggantungkan peralatan memasak di tembok yang memungkinkan nuansa tidak terlihat kosong. Jika anda menggunakan kitchen set maka harus disesuaikan dengan kondisi ruangan.

Itulah cara membuat  desain interior dalam penataan rumah minimalis, semoga menginspirasi anda saat hendak membangun sebuah rumah. Sekian dan termakasih.

loading...