Membuat Rumah Minimalis Terlihat Menarik

Tips Membuat Rumah Minimalis Anda Terlihat Menarik ~ Memiliki lahan yang sempit, memang kebanyakan memilihnya untuk mendesain rumah dengan gaya minimalis, karena memang rumah minimalis merupakan rumah dengan desain yang cocok untuk lahan yang terbatas. Walaupun konsep rumah yang diambil adalah minimalis, namun anda pun bisa mendesain rumah anda menjadi lebih menarik, namun tetap mengedepankan konsep rumah minimalis, sesuai dengan perencanaan awal. Banyak sekali cara untuk membuat rumah minimalis anda menjadi terlihat begitu menarik.

penggunaan furniture multifungsi
penggunaan furniture multifungsi
dekorasi dengan penggunaan cermin agar terlihat luas
dekorasi dengan penggunaan cermin agar terlihat luas
membuat taman cantik di balkon
membuat taman cantik di balkon

Misalnya saja, jika didalam rumah anda, terdapat sebuah koridor kosong, dan sempit, anda bisa menambahkan karpet di sepanjang koridor, agar kesan luas dan lebih menarik akan muncul. Menggantungkan foto – foto di sepanjang koridor yang kosong pun akan membuat konsep rumah minimalis anda, akan jauh lebih menarik. Tentunya masih banyak lagi cara agar anda bisa membuat rumah minimalis anda terlihat lebih menarik, dan berikut ini, adalah beberapa cara yang bisa anda coba aplikasikan.

penggunaan furniture multifungsi
penggunaan furniture multifungsi
penggunaan karpet untuk koridor rumah
penggunaan karpet untuk koridor rumah
membuat taman cantik di balkon
membuat taman cantik di balkon

MEMBUAT RUMAH MINIMALIS TERLIHAT MENARIK

  1. Membuat taman minimalis disekitar balkon

Biasanya untuk balkon rumah minimalis, hanya diisi dengan perabot minimalis lainnya seperti meja, atau kuris saja. Namun anda pun bisa juga untuk mencoba membuat taman kecil disekitar balkon rumah minimalis anda, agar kesannya lebih segar dan juga menarik.

  1. Menggunakan furniture multifungsi

Furniture multifungsi, selain bisa menghemat tempat di ruangan anda, juga akan semakin memperindah dan mempercantik tampilan rumah anda, sehingga akan menghasilkan kesan lebih menarik lagi. Contohnya, seperti sofa, yang juga bisa diatur menjadi tempat tidur, dll.

  1. Memanfaatkan cermin untuk memperluas ruangan

Cermin akan membuat tampilan ruangan anda, menjadi semakin luas, serta lebih menarik. Selain bisa memperluas ruangan dan bisa menghadirkan kesan lebih menarik, mengaplikasikan cermin di dinding, atau ruangan anda, akan membuat kesan yang berbeda pada ruangan anda.

  1. Menggunakan karpet untuk lantai koridor

Seperti yang sebelumnya sudah disampaikan didepan, menambahkan karpet untuk koridor rumah anda, akan mengesankan tampilan yang lebih menarik. Menambahkan foto di sepanjang dinding koridor juga akan mempercantik tampilan rumah minimalis anda.

Demikian beberapa cara agar bisa membuat rumah anda yang minimalis lebih terlihat menarik. Selamat mencoba untuk mengaplikasikan tips diatas, dan semoga bermanfaat.

Artikel ini tentang:

content, cara membuat tempat tidur ikan

loading...