Memilih Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Memilih Kombinasi Warna Cat Rumah MinimalisRumah minimalis, tentu saja memiliki inspirasi desain yang menarik untuk anda coba bangun dan aplikasikan. Dalam penataan hunian minimalis ini, tentu saja ada beberapa hal yang penting untuk anda aplikasikan, sehingga kesannya lekat dengan hunian minimalis anda. salah satunya adalah pada pemilihan kombinasi warna cat rumah yang ada didalamnya. Warna cat rumah minimalis ini sendiri, bisa anda aplikasikan dengan beberapa jenis warna. Misalnya saja putih dan hitam, yang merupakan salah satu jenis warna yang lekat kaitannya dengan hunian minimalis.

desain abu dan putih rumah tampak depan
desain abu dan putih rumah tampak depan
merah dan putih ruang tamu
merah dan putih ruang tamu
warna hijau segar untuk interior kamar mandi
warna hijau segar untuk interior kamar mandi

Selain warna putih dan hitam, anda bisa mengkombinasikannya dengan beberapa jenis kombinasi warna lainnya yang terbilang cukup menarik. Sehingga dengan kesan yang semarak ini, hunian anda tetap terkesan menarik, namun hadir dengan perpaduan warna yang simple dan menarik. Berikut adalah ulasannya untuk apa saja contoh kombinasi warna cat rumah minimalis, yang tentu saja menarik untuk menjadi pilihan desain hunian yang anda miliki.

desain abu dan putih rumah tampak depan
desain abu dan putih rumah tampak depan
putih coklat rumah tampak depan
putih coklat rumah tampak depan
warna hijau segar untuk interior kamar mandi
warna hijau segar untuk interior kamar mandi

Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

  1. Kombinasi warna abu – abu dan putih

Warna putih, merupakan salah satu jenis warna yang terbilang netral, dan tentunya menarik sebagai salah satu pilihan desain warna cat yang menarik untuk anda aplikasikan. Warna abu – abu merupakan salah satu jenis kombinasi yang terbaik untuk anda pilih. Biasanya, untuk kombinasi warna putih dan abu – abu ini, diaplikasikan pada bagian depan atau outdor hunian anda, sehingga kesannya jauh lebih elegan.

  1. Kombinasi warna hijau putih

Warna hijau merupakan salah satu jenis warna yang sejuk. Warna sejuk ini akan kian menghiasi hunian anda pada bagian indoor jika anda bisa mengkombinasikannya dengan warna putih. Kesan sejuk dan terang yang alami, akan nampak terasa. Kombinasi warna yang satu ini, bisa anda aplikasikan pada bagian kamar mandi, hingga area dapur dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Ruang Tamu Warna Hijau

  1. Kombinasi merah abu – abu

Kedua kombinasi warna ini, memang terksan gelap, namun anda tetap bisa mengaplikasikan pada hunian minimalis anda dengan menarik. Misalnya saja pada bagian ruang tamu, yang tentu saja merupakan salah satu pilihan kombinasi warna yang menarik diaplikasikan. Kesan yang mewah, akan nampak pada perpaduan warna merah dan abu – abu ini pada hunian anda.

Baca Juga: Warna Ruang Tamu Coklat dan Abu-abu

  1. Kombinasi putih coklat

Jika anda menginginkan sebuah hunian dengan kesan yang elegan dan menarik, namun tetap simple, maka pemilihan warna putih dan coklat ini, merupakan salah satu perpaduan warna yang menarik untuk bagian outdorr. Selain itu, anda bisa juga mengaplikasikannya pada bagian kamar. Kesan hangat dan juga simple nampak dominan dengan kombinasi warna yang satu ini.

Demikian untuk apa saja ulasanya pada contoh kombinasi cat rumah minimalis, yang bisa anda aplikasikan pada hunian anda. semoga bermanfaat menambah referensi anda.

loading...