Model Keramik Lantai Rumah Minimalis Trend Masa Kini

Keramik lantai rumah yang saat ini banyak digunakan sebagai pelapis lantai memiliki banyak varian model maupun motif, sehingga untuk dapat memilih jenis keramik yang tepat maka penting sekali untuk menyimak beberapa Kiat memilih model dan motif keramik yang pertama kali adalah memilih keramik sesuai fungsi. Secara global fungsi keramik memang untuk menjadi rumah tampil lebih modern, bersih dan indah. keramik juga bisa meredam rasa dingin sehingga bisa menghindarkan anda dari kemungkinan terkena masuk angin. Namun secara spesifik keramik memiliki fungsi yang berlainan sesuai dengan tempat yang akan dipasang, penting sekali untuk anda menyampaikan pada penjual keramik bahwa keramik tersebut akan dipasang pada kamar mandi, garasi, di dalam rumah atau di bagian teras rumah.

desain keramik lantai ruang tamu rumah minimalis
desain keramik lantai ruang tamu rumah minimalis
keramik lantai dapur rumah minimalis
keramik lantai dapur rumah minimalis
Model keramik lantai rumah minimalis warna putih keren
Model keramik lantai rumah minimalis warna putih keren

• Tentukan warnanya
Lantai adalah penyusun ruangan pada sebuah rumah selain dinding dan plafon. Meskipun tidak begitu diperhitungkan namun warna keramik akan mempengaruhi suasana di sebuah ruangan. Hanya sebuah saran, dalam memilih warna keramik anda bisa menerapkan warna putih, abu-abu, ivory, coklat atau krem.

Model keramik lantai rumah minimalis warna putih keren
Model keramik lantai rumah minimalis warna putih keren
motif keramik lantai garasi terbaru yang tidak licin
motif keramik lantai garasi terbaru yang tidak licin
desain keramik lantai ruang tamu rumah minimalis
desain keramik lantai ruang tamu rumah minimalis

• Spesifikasi motif dan desain
Motif pada keramik akan menunjang nuansa atau konsep yang diterapkan pada ruangan. Misalnya saja ketika anda memutuskan untuk menerapkan suasana modern dan futuristic, motif keramik dengan desain polos jauh lebih diutamakan ketimbang anda menggunakan motif bunga-bunga atau kayu. masing-masing motif pada keramik secara tidak langsung akan ikut menentukan kemana nuansa ruangan tersebut akan diarahkan, apakah pada konsep minimalis, tradisional, modern ataupun klasik.

• Finishing keramik menentukan keindahan interior
Ketika anda mengunjungi toko bangunan akan anda jumpai beragam pilihan keramik, yang mana akan memiliki banyak perbedaan dalam hal finishingnya. Secara umum ada 3 jenis finishing pada keramik yaitu matt, satin dan glossy. Anda bisa menentukan mana yang lebih tepat sesuai dengan selera pribadi dan keluarga.

• Menentukan ukuran keramik
Ukuran keramik juga berperan penting untuk membuat ruangan bisa lebih nyaman dan kondusif. Beberapa orang memilih untuk menggunakan keramik berukuran besar untuk ruangan yang sempit dengan harapan agar ruangan bisa tampak lebih lega, ini bukan hanya sekedar asumsi yang tidak berdasar. Ukuran keramik yang besar tidak akan membentuk tampilan kotak-kotak yang terlalu banyak sehingga secara tidak langsung akan memberikan pemandangan yang lebih lapang.

• Pilih keramik dengan stok melimpah
Meskipun anda bukan bermaksud untuk berdagang keramik namun memilih keramik yang jumlah stoknya cukup banyak akan memudahkan anda untuk mendapatkan jenis yang sama ketika sewaktu-waktu keramik yang sudah anda beli ternyata masih memerlukan tambahan. Dengan menerapkan beberapa Kiat memilih model dan motif keramik anda akan lebih mudah dalam menentukan pilihan yang tepat.

Incoming search terms:

keramik lantai, model keramik, model keramik lantai, warna keramik, motif keramik, motif keramik 2016, warna keramik lantai, model keramik 2016, model keramik terbaru 2016, keramik lantai rumah, model keramik lantai terbaru, motif keramik lantai terbaru, model keramik terbaru, keramik rumah, model kramik, lantai keramik, keramik lantai rumah minimalis, kramik lantai, model keramik lantai terbaru 2016, model keramik lantai 2016, warna keramik 2016, warna keramik lantai terbaru, motif keramik terbaru, model keramik rumah, keramik teras, motif keramik lantai ruang tamu, model kramik 2016, motif keramik lantai 2016, warna kramik, model teras rumah masa kini