Model Lemari Kaca Display Bahan Kayu Terbaru 2017

Model lemari kaca display bahan kayu ~  Menata benda-benda kesayangan membutuhkan satu wadah khusus yang bisa melindungi benda tersebut dari goresan, benturan atau bahkan hanya sekedar debu saja. Barang antic membutuhkan perawatan khusus karena usianya yang sudah tua, dan mungkin saja akan rentan mengalami kerusakan jika tidak sengaja tergores oleh sesuatu. Namun fungsi dari benda antik tersebut memang untuk diperlihatkan pada orang banyak sehingga keindahannya bisa terlihat. Tidak akan tepat jika anda meletakkan pada lemari kayu yang tertutup dan lebih sesuai apabila anda menggunakan lemari kaca yang tembus pandang.

model lemari hias untuk ruang tamu
model lemari hias untuk ruang tamu
lemari hias ruang tamu olympic
lemari hias ruang tamu olympic
lemari hias untuk ruang tamu minimalis
lemari hias untuk ruang tamu minimalis

Memilih lemari kaca untuk display hiasan pada interior rumah memang tidak mudah, perlu penyesuaian terhadap kondisi rumah serta tema pada ruangan yang akan ditempati lemari tersebut. Apabila di rumah anda terdapat anak kecil memang cukup beresiko jika menempatkan lemari kaca pada ruang tamu atau ruang keluarga karena anak kecil masih sangat aktif dan bisa jadi mainannya mengenai lemari kaca tersebut dan membuatnya pecah. Oleh sebab itu anda bisa mempertimbangkan untuk memasang lemari hias minimalis yang diletakkan pada dinding ruangan, selain lebih aman dari jangkauan anak-anak keputusan ini juga akan membuat ruangan menjadi lebih lega.

lemari hias ruang tamu olympic
lemari hias ruang tamu olympic
lemari hias untuk ruang tamu minimalis
lemari hias untuk ruang tamu minimalis
lemari pajangan ruang tamu
lemari pajangan ruang tamu

Meletakkan lemari hias pada dinding juga bukan tanpa resiko, perlu penyangga yang kuat apabila anda meletakkan benda yang memiliki berat yang lumayan, namun jika hanya sekedar miniatur otomotif yang cukup ringan anda bisa dengan percaya diri menempatkan berapapun koleksi benda kesayangan anda. Ada kalanya seseorang yang gemar mengumpulkan barang pecah belah yang bernilai sejarah, pastinya untuk jenis barang ini memiliki berat yang cukup sehingga diperlukan tempat penyimpanan yang kokoh. Meskipun dominan terbuat dari bahan kaca, namun lemari hias juga bisa dikombinasikan dengan kayu sebagai penguatnya sekaligus menambah kesan mewah dan elegant. Semakin besar ukuran dari lemari hias maka akan semakin mahal pula harganya, namun anda bisa menempatkan berbagai macam benda koleksi kesayangan dengan lebih leluasa. Lemari kaca juga ada yang terbuat bermodel built in dan diletakkan pada salah satu sudut ruangan. Jenis lemari ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk memberikan kesan modern, sekaligus juga menghemat space yang ada.

Agar pandangan mata tidak terhalangi oleh debu yang menempel pada permukaan kaca lemari hias anda bisa sesering mungkin mengelapnya menggunakan kain basah yang lembut agar debu bisa terangkat dengan maksimal. Hindari penggunaan kemoceng untuk membersihkan debu karena hanya akan membuat debu semakin merata pada ruangan. Anda dapat memilih model lemari kaca display sesuai dengan keinginan dan kebutuhan serta kondisi keuangan keluarga.

loading...