Model Rumah Minimalis Type 36 Dan 45 Terbaru 2017

Model rumah minimalis type 36 dan 45 ~ Memiliki rumah pribadi meskipun tidak terlalu luas sudah merupakan satu pencapaian yang membanggakan, anda tinggal mendesainnya dengan cermat agar mendapat suasana yang nyaman di dalamnya. Penerapan konsep minimalis, akan banyak membantu anda dalam mewujudkan hunian yang efisien dan modern. Ada banyak pilihan rumah minimalis yang diklasifikasikan berdasarkan type angka-angka, diantaranya yang paling banyak peminatnya adalah type 36 dan type 45. Angka tersebut merupakan gambaran luas dari area rumah yang akan anda tempati. Rumah bertype 36 memang tidak terlalu luas namun sudah sangat cukup untuk anda yang memiliki anggota keluarga sebanyak 4 orang, dua orang dewasa dan dua anak kecil. Keluarga kecil yang bahagia bisa menempati rumah type 36 dengan sangat nyaman.

Model rumah type 36 72
Model rumah type 36 72
Desain Rumah Tipe 36 tampak depan
Desain Rumah Tipe 36 tampak depan
Rumah Minimalis Type 36 45
Rumah Minimalis Type 36 45

Di dalam rumah tersebut anda bisa membangun beberapa kebutuhan ruangan sesuai fungsi, yang pasti anda akan memiliki satu ruang tamu, satu kamar tidur utama, dua kamar tidur tambahan, satu kamar mandi, dapur dan ruang makan. Meskipun nantinya ukurannya tidak terlalu lebar namun cukup untuk memberikan konsep rumah yang layak huni. Untuk melengkapi kebutuhan furniture-nya, anda bisa membeli segala jenis perabotan yang berkonsep minimalis pula. Tidak hanya pada bagian interiornya saja, pada eksterior anda pun masih memiliki kesempatan untuk mendesain secara apik dan elegant, diantaranya dengan membuat taman minimalis yang indah serta area carport yang aman untuk menyimpan kendaraan pribadi. Jangan lupa juga untuk menyertakan pagar rumah untuk memperkuat jaminan keamananan.

Desain Rumah Tipe 36 tampak depan
Desain Rumah Tipe 36 tampak depan
Model rumah type 36 72
Model rumah type 36 72
Rumah Minimalis Type 36 45
Rumah Minimalis Type 36 45

Untuk rumah minimalis type 45 memang akan lebih lega dan anda pun bisa membangun setiap ruangan dengan ukuran yang lebih luas juga, terutama untuk kamar tidur. jika pada rumah type 36 anda belum bisa mendapatkan ruang keluarga secara spesial dan masih menyatukannya dengan ruang tamu, maka di dalam rumah type 45 anda sudah bisa memiliki area privasi bersama keluarga. di dalam area tersebut anda bisa meletakkan perlengkapan elektronik seperti tv dan video game untuk dijadikan magnet bagi seluruh anggota keluarga agar berkumpul di dalam ruang keluarga. Anda pun bisa menambah jumlah kamar mandi, yaitu satu kamar mandi umum dan kamar mandi pribadi yang diletakkan pada kamar tidur utama. Ke depannya jika anda menginginkan tambahan ruangan, anda dapat menambah satu lantai lagi di atasnya sehingga tidak perlu lagi membeli lahan kosong dan membangunnya lagi dari awal.

Demikian adalah ulasan terkait dengan Model rumah minimalis type 36 dan 45 yang semoga dapat memberikan inspirasi positif untuk anda.

loading...