Model Teralis Minimalis Terbaik, Rumah Aman, Juga terlihat Bagus

Model Teralis Minimalis terbaik, Rumah Aman, Juga terlihat Bagus ~ Tak hanya model jendela minimalis saja yang harus mendapatkan perhatian Anda, melainkan juga teralis jendelanya. Apalagi mengingat tingkat kejahatan sekarang ini semakin tinggi, Anda harus berjaga-jaga. Saat Anda tidur, bisa saja rampok memecahkan jendela Anda dan masuk ke rumah, tidak hanya harta saja yang terancam tetapi juga nyawa akan ikut terancam. Tetapi dengan memasang teralis walaupun tetap memungkinkan rampok untuk masuk, tetapi tidak akan begitu mudah dan memakan waktu. Dengan kata lain lebih aman. Apalagi jika teralisnya kuat. Mari baca selengkapnya.

model tralis minimalis 2016   2017
model tralis minimalis 2016 2017
Model Teralis Jendela
Model Teralis Jendela
model teralis minimalis
model teralis minimalis

Model teralis jendela

Sekarang teralis jendela memiliki banyak model, mulai dari teralis yang bermodel mewah hingga yang minimalis sekalipun juga dapat Anda temukan. Produsen juga sudah membuat beraneka ragam model. Untuk bahan yang digunakan, yakni besi, sebab besi itu lebih kokoh serta sulit dirusak, berbeda dibandingkan kayu. Memang jika Anda mau sesungguhnya juga ada teralis yang menggunakan kayu, namun jika itu adalah posisi jendela lantai satu sebaiknya pilih yang berbahan besi. Lain cerita jika Anda memasang teralis untuk jendela lantai dua. Teralis kayu cocok untuk rumah adat, atau rumah yang ingin mengedepankan kesan tradisional. Sepertinya untuk rumah berkonsep minimalis yang sekarang banyak diusung, lebih baik menggunakan teralis besi yang lebih terlihat modern.

teralis minimalis terbaru
teralis minimalis terbaru
Model Teralis Jendela
Model Teralis Jendela
model teralis minimalis
model teralis minimalis

Kembali berbicara mengenai style teralis. Teralis minimalis berbahan besi itu memiliki model yang simpel tetapi tepat guna. Susunan dari teralis tersebut tetap agak renggang namun tak memungkinkan penjahat untuk masuk, bahkan anak kecil sekalipun. Jadi benar-benar aman. Ada alasan mengapa teralis modelnya tidak terlalu rapat, karena untuk menghindari kesan seperti penjara.

Teralis jendela klasik minimalis

Pemakaian bahan besi untuk teralis memungkinkan pengrajin teralis tersebut bisa membuat model yang lebih bervariasi, yang sesuai keinginan calon konsumen. Ada berbagai model, contohnya model lingkaran, dikombinasi dengan bunga, serta bentuk tumbuhan lainnya. Semuanya dibuat menggunakan besi tempa. Selain itu juga ada model lainnya, dibuat memakai model ulir di besi teralis, sehingga kesan klasik pun akan terlihat, modelnya terlihat benar-benar elegan. Namun Anda harus ingat bahwa bahan besi mudah mengalami perubahan warna, khususnya jika banyak kotoran atau debu yang menempel, karena itu penting sekali bagi Anda untuk rutin membersihkannya satu hari 1x. Jangan sampai tunggu kotoran menumpuk baru dibersihkan. Jika kotoran telah menumpuk akan semakin sulit juga untuk membersihkannya.

Membersihkan teralis jendela

Penting bagi Anda untuk rutin membersihkan teralis jendela. Dengan begitu teralis jendela pun akan awet tidak mudah berubah warna. Juga tak berkarat, khususnya jika sering terkena air hujan, karena dilap menggunakan lap. Jika Anda mengalami kesulitan saat membersihkan teralis, Anda dapat menggunakan lap basah, khususnya saat musim kemarau. Dengan menggunakan lap basah kotoran akan terangkat sempurna. Juga pada saat musim hujan, agar tak mudah berkarat, seperti disebutkan sebelumnya, teralis jendela besi harus dikeringkan supaya tak berkarat dan tak terlihat kotor. Keindahan teralis pun akan terjaga. Sebab tidak murah untuk membuat teralis baru, karena bahan besi termasuk bahan yang lumayan mahal. Belum lagi Anda harus membayar pengrajin teralis lagi. Lebih baik merawat yang ada sebaik mungkin.

Setelah Anda membaca semua informasi di atas, jangan sampai salah memilih teralis ya. Sekian artikel tentang model teralis minimalis terbaik, rumah aman, juga terlihat bagus, salam properti!

loading...