Motif Karpet Lantai Ruang Tamu Rumah Minimalis Terbaru

Motif karpet lantai rumah terbaru ~ Menghadirkan suasana bak negeri dongeng dengan memiliki karpet permadani adalah hal yang istimewa, namun mungkin juga akan berkesan berlebihan jika tidak sesuai dengan konsep ruangan yang ada pada rumah anda. Karpet tidak hanya berfungsi untuk dijadikan sebagai aksesori ruangan saja, tetapi juga harus menumbuhkan rasa nyaman ketika tersentuh oleh kulit kaki.

Karpet ruang tamu motif kotak
Karpet ruang tamu motif kotak
Model karpet yang umum dipakai di ruang tamu
Model karpet yang umum dipakai di ruang tamu
Karpet minimalis untuk hiasan ruang tamu
Karpet minimalis untuk hiasan ruang tamu

Memilih karpet yang bermotif baik tidak hanya akan membuat tampilan interior rumah menjadi menawan namun juga akan menyumbangkan kombinasi warna yang menarik. namun ada kalanya jenis karpet yang memiliki motif unik tapi tidak disertai dengan kualitas bahan karpet yang baik sehingga terasa kasar jika tersentuh kulit.

Karpet minimalis untuk hiasan ruang tamu
Karpet minimalis untuk hiasan ruang tamu
Kombinasi Karpet Serasi Untuk Ruang Keluarga
Kombinasi Karpet Serasi Untuk Ruang Keluarga
Model karpet yang umum dipakai di ruang tamu
Model karpet yang umum dipakai di ruang tamu

Mungkin karpet jenis ini sangat tepat untuk dijadikan penghias rumah, namun kurang pas jika digunakan untuk bersantai. Sebab kadang kala orang akan merasa ingin bersantai dengan tiduran di atas lantai, dan untuk menangkis hawa dingin digunakanlah karpet. Perlu diketahui juga bahwa karpet bisa menjadi sumber penyakit yang berbahaya bagi anggota keluarga, sebab permukaan karpet yang lembut bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk berkembang biak serangga atau tungau yang ukurannya tak kasat mata.

Oleh sebab itu ketika anda membeli karpet anda harus memperhatikan juga kualitas bahannya, sebab ada jenis karpet yang memang sengaja dibuat untuk memenuhi standar kesehatan juga, tidak hanya sebagai alas kaki. Karpet yang baik tidak akan menimbulkan alergi pada orang disekitarnya. Motif karpet yang cukup beragam ini dapat memberikan anda kebebasan dalam memilih dan disesuaikan dengan tema ruangan yang ada. Mungkin anda adalah penggemar tetumbuhan, sehingga akan lebih condong pada pemilihan motif bunga-bunga dan warna yang cerah seperti hijau, kuning, merah atau pink. Motif karpet bunga-bunga banyak digemari oleh setiap orang sehingga sering digunakan sebagai pelengkap aksesori untuk ruang tamu maupun ruang keluarga.

Untuk kesan yang lebih formal, dan barang kali dibutuhkan untuk perkantoran. Bisa menggunakan motif karpet berupa lukisan abstrak yang dipadu dengan warna-warna netral seperti abu-abu, hitam, coklat atau putih. Berbeda lagi jika anda ingin menempatkan karpet pada kamar tidur, maka anda bisa memilih motif sesuai dengan apa yang disukai oleh pemilik kamar, bisa saja dengan gambar boneka, tokoh kartun, tokoh super hero atau gambar hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan.

Semua motif karpet akan terlihat bagus jika disesuaikan dengan konsep serta fungsi ruangan yang ada. Untuk membersihkan karpet dengan sempurna, gunakan penyedot debu sehingga karpet bisa bersih dengan maksimal. Melihat beberapa contoh gambar motif karpet lantai rumah dapat membantu anda menentukan pilihan yang tepat.

Incoming search terms:

karpet lantai, daftar harga karpet lantai, harga karpet lantai, karpet ruang tamu, Model karpet, model karpet terbaru, karpet minimalis, harga karpet ruang tamu, karpet terbaru 2016, model karpet terbaru 2016, harga karpet lantai ruang tamu, karpet terbaru, karpet 2016, karpet untuk ruang tamu, motif karpet minimalis, gambar karpet, karpet lantai ruang tamu minimalis, daftar harga karpet ruang tamu, warna keramik lantai ruang tamu, motif karpet terbaru, model karpet ruang tamu, harga karpet 2016, karpet lantai minimalis, harga karpet minimalis, karpet lantai ruang tamu, harga karpet lantai rumah, karpet buat ruang tamu, model karpet bulu terbaru 2016, gambar karpet lantai, jual karpet ruang tamu