Tips Agar Kamar Mandi Terlihat Rapi dan Menarik

Tips kamar mandi rapi dan menarik – Ruangan dalam sebuah rumah yang mendapat banyak perhatian biasanya adalah kamar tidur, ruang tamu, dan ruang keluarga. Namun tahukah Anda bahwa kamar mandi sama pentingnya dengan semua ruangan yang saya sebutkan tadi? Pasalnya, siapa yang nyaman melihat kamar mandinya berantakan?

bersihnya kamar mandi dan rapi sekali
bersihnya kamar mandi dan rapi sekali
kamar mandi rapi dan menawan
kamar mandi rapi dan menawan
tips menata kamar mandi
tips menata kamar mandi

Bagaimanapun juga, ruangan ini sangat kita butuhkan dan selalu kita pakai setiap hari. Pengadaan dan penyusunan barang pun harus diperhatikan, karena akan sungguh tidak “mengenakkan” jika Anda tidak menemukan barang yang Anda perlukan ketika sedang buru-buru untuk bekerja dan sebagainya di pagi hari. Berikut ini adalah beberapa tips agar kamar mandi Anda terlihat rapi dan menarik.

kamar mandi rapi dan cakep
kamar mandi rapi dan cakep
tips menata kamar mandi
tips menata kamar mandi
kamar mandi rapi dan menawan
kamar mandi rapi dan menawan
  • Gabungkan wastafel dengan sebuah meja atau lemari yang terdapat laci dan ruang penyimpanan barang. Lemari atau tempat penyimpanan ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan beberapa barang yang berhubungan dengan kamar mandi seperti persediaan sabun, handuk, dan lain sebagainya. Hal ini pun dapat menghemat tempat jika Anda memiliki kamar mandi yang sempit.
  • Pasanglah gantungan untuk baju atau handuk di kamar mandi Anda. Hal ini saya rasa mutlak untuk dilakukan mengingat repotnya jika kita tidak mempunyai gantungan ini. Pilihlan desain gantungan baju yang unik sesuai dengan karakter dan kesukaan Anda agar kamar mandi terlihat lebih menarik dan rapi tentunya.
  • Tambahkan lemari di kamar mandi. Bagi sebagian orang, ide yang satu ini memang terkesan aneh. Padahal lemari tentu saja dibutuhkan untuk menyimpan dan mengatur barang-barang keperluan anda agar tampak lebih rapi. Tentu saja lemarinya tidak perlu lemari besar dua pintu. Cukup gunakan lemari yang kecil seperti lemari ramping berdesain vertikal. Anda bisa menempatkannya di samping kiri atau kanan wastafel atau pun di kedua sisinya sekaligus.
  • Selanjutnya, Anda bisa menambahkan tempat-tempat khusus untuk peralatan mandi Anda seperti sabun, shampoo, pasta gigi, dan lain sebagainya. Tempat untuk peralatan mandi unik ini sudah banyak dijual dan bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Pastikan pula bahwa tempat peralatan mandi Anda efektif untuk menyimpan semua peralatan mandi.

Nah, dengan mengikuti beberapa tips di atas, maka kamar mandi Anda pun akan terlihat lebih rapi dan menarik. Bagaimanapun juga, faktor kerapian ini sangat efektif menambah rasa nyaman Anda sekaligus memudahkan Anda dalam membersihkan kamar mandi itu sewaktu-waktu.

Artikel ini tentang:

desain rumah minimalis memanjang diantara 2 rumah murah meriah

loading...