Tips dan Trik Keren Mendekorasi Kamar Tidur Impian

Trik Dekorasi Kamar Tidur yang Keren! ~ Ingin megubah tampilan kamar tidur Anda? simak tips dan trik berikut yang dapat membuat kamar tidur Anda terlihat berbeda. Kamar tidur menjadi nyaman, tidurpun nyenyak dan siap mimpi indah.

kumpulan bantal warna warni di kasur menjadikan tempat tidur keren dan unik
kumpulan bantal warna warni di kasur menjadikan tempat tidur keren dan unik

Oke, yang pertama adalah: Dekorasi kasur dengan menggunakan tumpukan bantal. Tumpukan bantal dengan ragam ukuran dan warna-warni corak dapat menghiasi kamar tidur khususnya kasur. Kasur dapat terlihat keren dan unik dengan penambahan bantal warna-warni pattern yang ada. Ga percaya? coba aja!.

kumpulan bantal warna warni di kasur menjadikan tempat tidur keren dan unik
kumpulan bantal warna warni di kasur menjadikan tempat tidur keren dan unik

Tips yang ke dua, adalah: Art Work. Desain dinding kamar tidur dengan lukisan, ukiran, ataupun gambar artwork sendiri. Kalau gabisa, alternatifnya adalah pemakaian wall sticker. Hal ini membuat kamar tidur menjadi lebih bervariasi. Tentunya, tema artwork atau wall stikernya disesuaikan dengan cat atau tema kamar tidur yang dibentuk.

Tips selanjutnya yang ke tiga, adalah pemakaian sprei yang berpattern. Sprei pada kasur yang digunakan sebaiknya tidak polos melainkan memiliki motif. Motif sprei bisa cerah, gelap, dan lainnya asal matching dengan keseluruhan tema.

Tips ke empat adalah, furniture unik dengan aksen. Sebuah aksen tidak harus melulu dipakai oleh springbed, tetapi bisa juga diterapkan pada furniture seperti lampu meja misalnya. Ini akan menambah daya tarik untuk sebuah kamar unik yang nyaman.

Tips yang ke lima adalah, maksimalkan dinding. Dinding dapat digunakan sebagai art work seperti pada poin sebelumnya, namun dinding juga bisa dimaksimalkan dengan penambahan bingkai-bingkai, lampu tidur yang digantung di dinding. Ini menambah selera seni tinggi khas rumah modern.

Dan tips yang terakhir adalah buatlah kamar tidur senyaman mungkin. Ini perlu karena kamar tidur merupakan tempat rehat dari kesibukan seharian penuh dan melepaskan kelelahan. Jadi tempat tidur harus dibuat nyaman agar orang yang tidur atau beristirahat di situ dapat relax, dengan nyaman. Kenyamanan ini bisa ditopang dari segi pemilihan warna, bahan kasur dan pencahayaan. Untuk tips pencahayaan bisa simak artikel tentang pencahayaan pada kamar agar nyaman berikut ini.

Sekian beberapa tips dan trik dekorasi kamar tidur impian. Semoga dapat menginspirasi kita semua. Selamat berkarya.

loading...