Tips Memilih Bahan Material Keramik

Tips Memilih Jenis Lantai Keramik Sebelum Membeli ~ Semua orang tahu bahwa karpet dan lantai merupakan peran kunci dalam desain keseluruhan setiap ruangan di dalam rumah. Baik orang tersebut ingin merenovasi / memugar bangunan rumah maupun membangun rumah baru atau kantor baru, tetap peran penting jatuh pada pemilihan desain lantai. Memilih lantai yang tepat harus memperhitungkan lokasi, desain yang diinginkan, anggaran dan tentu saja gaya hidup mereka.

desain lantai ambiance
desain lantai ambiance
lantai vinyl desain floor
lantai vinyl desain floor
karpet permadani untuk desain lantai
karpet permadani untuk desain lantai

Pertahankan Tema Tekstur / Ambiance

karpet permadani untuk desain lantai
karpet permadani untuk desain lantai
desain lantai ambiance
desain lantai ambiance
lantai vinyl desain floor
lantai vinyl desain floor

Langkah pertama dalam memilih karpet dan lantai adalah memutuskan apa nuansa yang diinginkan dan tampilan yang tepat untuk ruang yang ingin kita desain. Sebagai elemen desain penting, maka hati-hati dalam memilih bahan yang tepat. Pilihan tersebut diantaranya:

  • Kayu
    • Lantai laminasi
    • Lantai Vinyl
    • Karpet
    • Bambu
    • Keramik
    • Linoleum

Pola, warna dan tekstur semua bersatu masuk ke dalam suasana keseluruhan ruangan.

Lantai Kayu

Sebagai pilihan utama di antara pemilik rumah, produk kayu asli dan diproduksi di pasar menawarkan banyak pilihan untuk pergi kanan bersama dengan dekorasi ruang interior. Desainer dapat memilih dari pinus tradisional dan ek, atau bambu eksotis. Dalam kebanyakan kasus, mereka dapat memilih jenis noda atau gloss, lebar dan panjang papan, tekstur apapun, merayap dan rincian lainnya.

Jangan berpikir bahwa laminasi berkualitas tinggi tidak bisa salah untuk kayu nyata. Mereka juga dibuat untuk meniru batu bata, keramik dan batu. Mereka juga mudah dibersihkan dan dapat dengan mudah dilindungi dari memudar dan noda dari tumpahan ketika diobati dengan benar. jenis lantai dapat melihat benar-benar otentik dan menipu bahkan mata yang paling terlatih.

vinyl

Bahan lain yang populer ketika datang untuk memilih karpet dan lantai adalah vinil. Ada ribuan desain yang dibuat menggunakan teknologi terbaru untuk merasa benar-benar alami. Pilih dari batu kapur, keramik. Slate dan kayu selesai pada produk vinyl.

Linolium

linoleum nyata dihasilkan dari bahan-bahan alami; mineral untuk pigmen, minyak biji rami, kayu tanah dan batu kapur yang khas. Linoleum sangat tangguh dan memiliki berbagai macam desain yang tradisional dan kontemporer. Marbleized, pola bintik dan warna solid yang tersedia.

Karpet Permadani

Karpet dapat digunakan dinding ke dinding atau satu dapat memasang karpet dan lantai opsi tersebut di atas. Kebanyakan lebih memilih lantai yang keras di kamar mandi, kamar kecil, dapur dan area laundry. Karpet sangat bagus untuk ruang keluarga dan kamar tidur. Muncul dalam berbagai warna dan tenun seperti mewah, dekorasi yang juga disebut bercinta, dan segala sesuatu di antaranya.

KESIMPULAN

Setelah semua pilihan desain dianggap, dekorator perlu mencari yang lantai akan menjadi yang terbaik untuk setiap kamar. Pertimbangan yang paling penting adalah kemampuan untuk menahan kelembaban, air pooling, fluktuasi suhu dan sejenisnya. Kayu bisa gap, warp dan gesper serta banyak pilihan laminasi bila terkena air. Tile dan vinyl yang lebih baik untuk kamar yang bisa menjadi lembab.

Semua dalam semua, memilih karpet dan lantai opsi bahwa setiap orang akan mencintai dan menikmati berjalan sedikit di luar hanya tampilannya, tetapi ketika bekerja dengan dealer yang tepat dan instalasi awak satu dapat berakhir dengan finish indah. Ingat untuk mempertimbangkan lalu lintas juga, untuk memasukkan anak-anak dan hewan peliharaan. Pemeliharaan mungkin minimal pada beberapa jenis tapi tidak pada orang lain juga. Ketika semuanya dianggap, rumah dan bisnis pemilik akan berakhir dengan karpet yang sempurna dan lantai untuk dekorasi benar-benar unik.

Artikel ini tentang:

kreasi dari furniture bahan triplek, membuat meja tv minimalis bisa di putar, pencocokan warna cat dinding kamar kecil, poto tekas

loading...