Tips Ruang Keluarga Idaman Terbaru

Resep Ruang Keluarga Impian ~ Gambaran indah yang menginspirasi tentang rumah pada kali ini ruang keluarga selalu membayangi dan membuat kita ingin memilikinya. Tenang saja, mendapatkan ruang keluarga impian tidak sesulit yang dibayangkan, apalagi dengan beberapa tips di bawah ini yang akan membantu mewujudkan mimpi kita dalam memiliki ruang keluarga idaman. Tips ruang keluarga idaman ini dapat digunakan untuk menyegarkan (merefresh) maupun mengatur ulang ruangan keluarga kita.

pencahayaan yang cukup
pencahayaan yang cukup
bingkai galeri karya seni
bingkai galeri karya seni

Menciptakan dinding yang berisi galeri foto dan karya seni favorit keluarga dapat dimulai dengan pemilihan bingkai foto. Dalam pemakaian bingkai gunakan satu atau dua warna bingkai dengan model yang sama (serupa atau senada) untuk menghasilkan penampilan yang rapi dan tidak membosankan. Lalu, gantungkan beberapa bingkai pada ketinggian yang sama untuk dijadikan acuan dan gantung sisa bingkai lainnya di sekelilingnya. Paling penting dalam poin ini adalah jangan pernah ragu untuk memilih dekorasi apa yang ingin dibingkai karena dinding galeri merupakan karya gabungan dari karya favorit keluarga Anda.

bingkai galeri karya seni
bingkai galeri karya seni
pencahayaan yang cukup
pencahayaan yang cukup
  • Pemilihan Tekstil

Pilih dua sampai tiga skema warna dalam perpaduan material dan tekstur yang dapat menghasilkan nuansa serasi yang indah. Sebagai contoh, warna-warna netral membawa ketenangan ke dalam ruangan, apalagi jika perabotan dan dinding penuh dengan warna. Namun, jika ruangan Anda berwarna netral, tambahkan beberapa warna berbeda untuk mempercantik ruangan.

  • Tips Pencahayaan

Tempatkan lampu pada beberapa ketinggian yang berbeda di sekitar ruangan. Hal ini dapat membantu menciptakan ruangan yang fungsional yang menenangkan. Selain itu, pencahayaan menyebar, pencahayaan terarah dan pencahayaan suasana dari lilin atau meja lampu. Ini berfungsi sebagai membantu terciptanya nuansa yang tepat dalam setiap suasana.

Itulah sedikit tips untuk mewujudkan ruang keluarga impian. Semoga dapat membantu. Terima kasih.

 

loading...