Motif Warna Wallpaper Dinding Kamar Tidur Terbaru

Wallpaper dinding kamar tidur terbaru ~ Untuk semakin memperindah ruangan interior kamar tidur, bisa dilakukan dengan cara menempatkan jenis perabotan yang tepat sekaligus juga warna cat dinding yang sesuai. Selain itu pada bagian dinding juga bisa dimaksimalkan fungsinya untuk dipasang wallpaper yang kaya akan motif maupun tema. Pemasangan wallpaper jauh lebih efisien ketimbang anda melukis di permukaan dinding. Wallpaper juga telah disesuaikan ukurannya untuk dinding, namun penting juga untuk memilih motif wallpaper yang tepat agar nantinya pada proses pemasangannya tidak tanggung dan ada gambar yang tidak bisa tertempel karena ukuran dinding yang terbatas.

wallpaper kamar tidur anak
wallpaper kamar tidur anak
Kamar Tidur Minimalis dengan Wallpaper Unik
Kamar Tidur Minimalis dengan Wallpaper Unik
Wallpaper abstrak kamar tidur anak
Wallpaper abstrak kamar tidur anak

Memilih wallpaper dengan motif garis-garis akan lebih tepat untuk ruangan yang sempit, baik itu garis horisontal maupun vertikal sebab nantinya anda tidak perlu memikirkan apakah dindingnya bisa mencukupi untuk pemasangan wallpaper seluruhnya. Untuk ruangan yang sempit dan pendek bisa menggunakan motif garis vertikal, dan cukup dipasang pada salah satu sisi dindingnya saja misalnya pada bagian sandaran tempat tidur. Keindahan dari wallpaper memang tidak diragukan lagi namun jika terlalu memaksakan kehendak untuk menutupi seluruh bagian sisi dinding tempat tidur yang sebenarnya luasnya terbatas hanya akan membuat ruangan menjadi lebih sempit dari yang sebenarnya. Pemilihan motif dan corak wallpaper ini juga akan berkaitan erat dengan pemilik kamar tidur, dan dapat diklasifikasikan sesuai dengan jenis kelamin, usia dan kegemarannya.

kamar tidur sederhana dengan dinding wallpaper
kamar tidur sederhana dengan dinding wallpaper
Wallpaper abstrak kamar tidur anak
Wallpaper abstrak kamar tidur anak
Motif wallpaper kamar tidur utama
Motif wallpaper kamar tidur utama

Untuk anak perempuan akan lebih menyukai warna-warna lembut dan bertemakan negeri dongeng ataupun boneka Barbie, salah satu motif wallpaper yang banyak disukai oleh anak perempuan adalah motif hello kitty. Berbeda lagi dengan anak laki-laki yang sudah mulai menampakkan jiwa maskulinnya, mereka akan lebih menyukai warna-warna yang tegas dan kuat seperti warna merah, hitam, kuning ataupun biru. Motif super hero akan menjadi idola mereka misalnya Spiderman, thor, avenger, batman, dan iron man. Menerapkan motif wallpaper sesuai dengan kegemaran pemilik kamar tidur akan memberikan kesan yang nyaman dan menyenangkan. Bagi orang dewasa akan lebih cenderung memilih motif wallpaper yang sederhana seperti bunga-bunga dan garis abstrak. Warna yang dipilih pun cenderung lebih kalem, akan lain cerita jika pemilik kamar adalah anak usia remaja yang sangat energik dan dinamis, mereka akan lebih menyukai warna yang cerah seperti merah terang sebagai warna idolanya.

Setiap warna akan mencerminkan jiwa peminatnya sesuai juga dengan suasana hati pada saat itu. Warna juga bisa membangkitkan gairah namun juga bisa meredupkan suasana, jadi pilihlah warna wallpaper dinding kamar yang tepat sesuai dengan kehendak hati. Pemasangan wallpaper memang cukup sulit bagi yang belum terbiasa sehingga anda bisa membeli sekaligus meminta penjualnya untuk menyediakan jasa pemasangannya.

loading...