Gambar Desain Rumah Minimalis tipe 45
Gambar Desain Rumah Minimalis tipe 45

Gambar Desain Rumah Minimalis Tipe 45 Terbaru

Posted on

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 45 – Salah satu rumah yang sekarang ini sedang menjadi trend hunian gaya hidup ialah  rumah minimalis type 45. Gaya model rumah yang ini terlihat begitu banyak peminatnya. Terutama bagi mereka yang sudah memiliki keluarga. Hal ini tidak menutup kemungkinan jika dari segi biaya terbilang murah. Pembanguan rumah tersebut kerap kali dijumpai pada daerah perkotaan.

Kebutuhan akan rumah idaman tidak terlepas dari rasa nyaman dan aman. Maka bagi setiap orang memiliki rumah  tentu saja impian masa depan. Sementara untuk masalah desain rumah minimalis baik interior dan eksterior jangan beranggapan remeh. Meskipun namanya minimalis maka sangat diharamkan untuk mengabaikan desain.

Setiap detail ruangan seharusnya diperhatikan dengan seksama, sehingga setiap sudut dan bagian terkecil ruangan dalam rumah minimalis akan tampak begitu indah nan cantik. Biasanya rumah dengan type 45 hanya memiliki 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Ditambah pada bagian depan  terdapat garasi, teras dan taman rumah. Model type yang satu ini memang sangat simple namun jangan diragukan lagi lantaran desain yang digunakan minimalis modern.

READ  Aneka Ragam Gaya Furniture Pada Dekorasi Rumah Anda

Sebenarnya desain rumah minimalis dengan type 46 tidak hanya cukup berlantai 1 saja, melainkan konsep lantai 2 juga diperlukan. Namun umumnya untuk ukuran luas lebar yaitu  7 meter sehingga harus pintar-pintar dalam mendesain rumah minimlais type 45 tersebut.  Sehingga, meskipun lahan yang dimiliki terbatas, maka tetap bisa tinggal dengan nyaman bersama seluruh anggota keluarga. Supaya desain rumah semakin apik maka direkomendasikan untuk membuat dinding dengan perpaduan tembok dan batu alam. Kemudian diberikan semacam garis lurus berupa pagar besi pada lantai 2 agar nampak mewah dan elegan.

[notification type=”success”]

Artikel Terkait:

[/notification]

Memanfaatkan ruang baik tanah atau raung bangun semaksimal mungkin, agar rumah  idaman anda nantinya tidak terlihat sempit. Dengan begitu harus disesuaikan oleh kebutuhan penghuni rumah. Untuk tata ruangan yang tidak luas, penghuni rumah tetaplah harus memiliki ruang untuk bergerak, sehingga perabotan yang dibutuhkan juga lebih sedikit. Adapun yang diharapkan yakni rumah minimalis yang terkesan simple. Pewarnaan pada dinding dan jendela juga berpengaruh besar, warna cerah akan terlihat hidup dan menyala.

READ  9 Ide Desain Interior Rumah yang Menakjubkan!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *