Home » Mendekorasi Rumah Minimalis Tipe 21

Mendekorasi Rumah Minimalis Tipe 21

dekor rumah 21 sempit

Mendekorasi Rumah Minimalis Tipe 21 – Memiliki hunian rumah memang harus mampu menata desain interior maupun eksterior. Apalagi rumah anda memiliki ruang yang cukup terbatas, karena konsep dari awal mendukung desain minimalis. Biasanya tipe rumah 21 cenderung dengan ukuran lahan yang sempit. Tentu saja di dalam rumah tersebut keterbatasan ruang sangat terjaga, sehingga mesti mengatur space ruang agar fungsional.

Ada kalanya anda melakukan rancangan desain rumah supaya terlihat indah. Dengan begitu saat seseorang berkunjung ke rumah anda, mereka akan merasa nyaman dan betah untuk tinggal. Pastikan pula penataan furniture dan akses tata cahaya diperhatikan agar ruangan sempit terkesan lebih leluasa. Nah, inilah tips mendekorasi rumah minimalis tipe 21.

dekor rumah 21 sempit

dekor rumah 21 sempit

denah rumah tipe 21

denah rumah tipe 21

rumah sempit tipe 21 terbaru

rumah sempit tipe 21 terbaru

Gambar Desain  Rumah Minimalis Tipe 21

Ketika hendak mendesain ruangan rumah yang mungil, cobalah meletakkan sebuah ruang tamu, ruang makan dan dapur, kamar tidur, hingga kamar mandi dengan konsep minimalis. Bukan hanya itu, anda juga harus memperhatikan setiap warna yang terdapat di interior rumah. Dengan begitu akan mampu memberikan unsur estetika dan terlihat lebih menawan. Tentu saja anda mesti menciptkan konsep ruang luas dengan cara menambahkan aksen jendela besar atau cermin pada sebuah ruangan.

Membuat ruangan di dalam rumah agar terasa lebih luas dan lega penting diperhatikan. Pertama anda dapat menentukan beberapa furniture rumah yang sesuai dengan luas setiap ruangan yang terdapat pada interior rumah. Sebagai contoh, anda dapat meletakkan 1 buah tempat tidur yang mempunyai ukuran tidak terlalu besar. Selain itu, penggunaan furniture lainnya seperti meja dan kursi, maka sebaiknya gunakan konsep minimalis.

READ  Interior Desain Rumah Minimalis Mewah Terbaru 2017

Sementara itu, jika menentukan warna dinding anda harus menyesuaikan dengan tema interior rumah. Tidak sebatas pada warna cat dinding, rupanya penggunaan warna lantai keramik sangat berpengaruh terhadap efek yang ditimbulkan ruangan tersebut. Pemilihan warna maupun motif lantai bisa berwarna cerah atau kalem tergantung pemilik rumah. Pastikan efek ruangan sempit tidak akan terlihat berkat motif dan warna keramik yang pas.

Itulah cara melakukan dekorasi rumah minimalis type 21. Rumah tersebut terbilang cocok ditempati bagi yang memiliki anggota keluarga kecil, karena cukup nyaman.

Artikel ini tentang:

dekorasi rumah kecil, dekorasi rumah kecil tapi unik, rumah tipe 21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *