Home » Model Sofabed Shabby Chic yang Keren dan Bagus

Model Sofabed Shabby Chic yang Keren dan Bagus

  • by

Rumah adalah sesuatu yang unik. Baik besar maupun kecil, setiap rumah pasti memiliki ruangan dengan desain yang dapat mewakili jati diri pemiliknya. Maka, pada ruangan tersebut, hadirkan cinta pada dekorasinya dan penuhi kebutuhan di dalamnya, dan rumah tersebut dapat menjadi tempat tinggal yang kita betahi, artinya nyaman dihuni.

sofabed minimalis nyentrik

Kombinasi warna-warni cerah di atas kayu yang terang. Sentuhan tangan desain minimalis dan sedikit kreativitas, maka jadilah dekorasi rumah istimewa bagi rumah kita masing-masing.

Nuansa dusty cokelat pastel dengan kayu dan kombinasi dengan bentuk dan desain dinamis yang beragam. Inilah sudut dekorasi yang mudah diubah sesuai suasana rumah. Plus, permainan cantik sofabed ala shabby chic yang dapat mengubah moodmu menjadi lebih baik.

sofabed shabby chic nyaman
sofabed shabby chic nyaman

Sofa bed merupakan tempat berleha-leha yang tepat untuk keluarga kita di ruang keluarga. Tidak ada tempat senyaman sofa. Kita bisa meringkuk tenang, usel-uselan selonjoran sambil menonton TV bareng keluarga. Menonton acara favorit, dengan bermain bersama bahkan bisa meeting online bersama dengan memakai baju rumahan a.k.a piyama. Maka dari itu, desain yang terbaik dengan ukuran dan gaya yang tepat diperlukan untuk suasan rumah nyaman seperti ini.

READ  List Harga Sofa Minimalis di Bawah 2 Juta

Yang perlu diperhatikan dalam pemilihan sofabed diantaranya adalah, hendaknya memilih sofabed yang isinya berlimpah dan empuk. Karena tipe sofabed ini cocok untuk digunakan sehari-hari untuk menonton tv beramai-ramai maupun di malam hari. Pemilihan warna sofabed seperti dari produk limbah organik kulit jeruk dan kulit kacang sangat bagus dan trendy masa kini.

Selain sofabed itu sendiri, kita gunakan pula aksesoris tambahan berupa bantal. Kenyamanan sofa bisa optimal didapatkan karena adanya bantal yang tebal dan empuk pula. Dan usahakan dicuci per periode, agar bantal wangi semerbak.

Faktor kedua, hendaknya pilih yang empuk namun kuat. Fleksibel dan dapat diandalkan. Klasik namun selalu sesuai dengan perkembangan zaman. Yah seperti desain shabby chic anak muda inilah. Pilih yang kualitas tinggi agar awet hingga bertahun-tahun dan dapat dimaintain dengan mudah jika ada kerusakan pada bagian sofabed tertentu. Artinya, pilih bergaransi yang panjang dan baik.

READ  Interior Rumah Warna Putih, Siapa Takut

Lalu ketiga adalah jika ada, pilih yang modular. Karena sofabed modular ini selain nyaman dan fleksibel dapat memuat 2,4,5 atau 6 karena bisa ditambah sendiri bagian dudukannya. Fleksibel sesuai dengan kemauan dan desain rumah yang tepat. Semakin luas tempatnya, modular bisa semakin banyak yang dipakai sesuai kebutuhan.

Jika telah lama berlalu, kita bisa memainkan suasana sofabed yang sudah bosan dengan mengganti kainnya. Cerahkan kembali tampilan sofabed yang lama dengan mengganti sarungnya. Kita coba dengan warna yang terang dan lihat perbedaannya. Macam-macam bahan sarung yang bisa kita ganti contohnya dengan kain beludru halus.

Ada banyak alasan mengapa orang memilih sofa yang empuk. Diantaranya karena desainnya lembut, klasik maupun minimalis modern selalu menggunakan busa yang berkekuatan tinggi sehingga empuk banget dan nyaman digunakan.

READ  Cara Membuat Sofa Bed Anak Sederhana

Jika sofabed dipilih menggunakan kaki tinggi, hal ini dikarenakan sofa tersebut nyaman, fleksibel, serta memiliki penyimpanan luas di bagian bawah, dan bisa dibersihkan (disapu) dengan mudah pada kolong sofanya.

Faktor yang terakhir adalah, pemilihan sofabed dimaksudkan agar menjadi tempat tidur kedua selain kasur. Menjadi sofa di siang hari, dan tempat tidur di malam harinya. Jadi, pilih yang benar-benar nyaman untuk tidur sebagai pengganti nyamannya kasur. Dua fungsi dalam satu benda. Menyulap sofa ini menjadi kasur dalam sekejap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *