Home » Ragam Motif Wallpaper Terbaru, untuk Ruangan Sempit Terkesan Lapang di 2019

Ragam Motif Wallpaper Terbaru, untuk Ruangan Sempit Terkesan Lapang di 2019

  • by
Ragam Motif Wallpaper Terbaru, untuk Ruangan Sempit Terkesan Lapang di 2019

Selain tata cahaya, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat sebuah ruangan sempit terkesan lapang. Seperti apakah cara yang bisa dilakukan tersebut?

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan wallpaper dengan pemilihan motif yang tepat. Ada banyak motif wallpaper terbaru yang sekarang ini bisa Anda jadikan pilihan. Akan tetapi akankah semuanya tepat untuk menjadi pilihan ruangan Anda tentu masih harus Anda pertimbangkan dulu.

Ragam Motif Wallpaper Terbaru, untuk Ruangan Sempit Terkesan Lapang di 2019
Ragam Motif Wallpaper Terbaru, untuk Ruangan Sempit Terkesan Lapang di 2019

Nah, sebagai inspirasi untuk Anda yang punya ruangan sempit dan ingin menciptakan ilusi ruangan yang terkesan lapang, berikut beberapa pilihan motif wallpaper terbaru yang paling recommended untuk Anda. Check these out!

Motif Wallpaper Terbaru Untuk Ruangan Sempit Terkesan Lapang

Motif wallpaper dengan aksen garis horizontal

READ  Desain Rumah Aneh Bentuk Burung Hantu Raksasa

Jika Anda ingin mendapatkan kesan ruang yang lebih lebar, motif wallpaper terbaru dengan aksen garis horizontal dapat menjadi pilihan Anda. Motif wallpaper ini dapat membantu menciptakan ilusi agar ruangan bisa terkesan lebih luas.

aksen horisontal pada rumah
aksen horisontal pada rumah

Untuk ruangan yang tidak terlalu lebar, Anda bisa mengaplikasikan motif wallpaper dengan garis horizontal. Namun, ada baiknya Anda harus berusaha menghindari pemilihan motif wallpaper dengan garis yang terlalu padat. Hal tersebut karena motif wallpaper seperti itu akan membuat ruangan Anda terkesan sempit dan padat.

Motif wallpaper garis vertikal

Sementara jika Anda ingin memiliki kesan ruangan yang lebih tinggi dari tinggi yang sebenarnya, Anda bisa memilih motif wallpaper garis vertical. Motif yang seperti ini adalah pilihan yang pas untuk ruangan dengan tinggi yang terbatas. Baiknya Anda kombinasikan dengan pilihan furniture yang sesuai.

wallpaper khas vertikal
wallpaper khas vertikal

Motif wallpaper sederhana

READ  Interior Rumah Mungil Modern Minimalis

Jika memang Anda memiliki ruangan yang cenderung sempit, ada baiknya untuk Anda berusaha menghindari motif wallpaper yang terlalu ramai karena hal tersebut akan memberikan kesan memenuhi ruangan.

Sebaliknya, berusahalah untuk Anda memilih motif wallpaper yang terkonsep minimalis dengan pola yang simple. Pola yang simple ini akan memberikan kesan sederhana dan menjadikan ruangan sempit Anda terkesan lebih lebar.

Motif wallpaper dengan pola minimalis

Motif wallpaper terbaru selanjutnya yang cocok untuk ruangan sempit agar terkesan lapang adalah motif dengan didukung garis dan warna terang. Anda bisa mengakalinya dengan memilih motif wallpaper klasik yang Anda sederhanakan dengan hanya menggunakan elemen garis supaya ruangan bisa tetap terkesan klasik namun jauh dari kesan sempit.

READ  Ide Dekorasi Ruang Keluarga Mewah Berkonsep Minimalis yang Minim Budget

Motif wallpaper gelombang

Motif untuk wallpaper yang juga cocok untuk ruangan sempit agar bisa terkesan lapang adalah motif gelombang. Sama halnya dengan motif wallpaper garis, motif gelombang yang horizontal akan memberikan kesan ruangan lebar. Sementara motif wallpaper gelombang vertical akan memberikan kesan ruangan yang lebih tinggi.

Anda yang ingin menciptakan ruangan sempit agar terkesan lapang dengan menggunakan motif wallpaper, Anda bisa pilih beragam motif wallpaper terbaru diatas. Jadikan ruangan Anda semakin keren dengan pemilihan motif wallpaper yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *