Ruang Kerja yang Nyaman dan Cozy Menambah Produktivitas Kita

konsep sofa multifungsi

Desain ruang kerja amat penting bagi sebagian kalangan kita. Aktivitas hobi, bermain, bekerja atau belajar bisa dilakukan dengan keluarga di rumah kita. Semua kegiatan tersebut butuh dilakukan pada tempat dan waktu yang pas. Mengenai tempatnya, seperti yang dimention sebelumnya, ruang kerja bisa diterapkan pada rumah tentu dengan desain ruang kerja sendiri agar kegiatan tersebut optimal. Pemilihan desain, dekorasi dan lain-lain yang perlu diperhatikan agar tercipta tempat yang nyaman – cozy yang bisa menambah produktivitas kerja otak kita. Dengan demikian lingkungan yang mendukung seperti itu mampu memunculkan ide-ide yang brilian.

Ada sebuah pepatah mengatakan bahwa pekerjaan memang penting, namun keluarga juga penting – maka jika dapat dilakukan secara bersamaan, mengapa tidak. Dari pepatah atau kalimat motivasi tersebut, maka kita bisa mencoba menerapkan yaitu bekerja dan bermain bersama keluarga bisa dilakukan di dalam rumah.

konsep sofa multifungsi

konsep sofa multifungsi

meja kerja simple sederhana namun kuat

meja kerja simple sederhana namun kuat

rak besi keren di ruang kerja

rak besi keren di ruang kerja

tempat surat dan kertas di meja kerja

tempat surat dan kertas di meja kerja

Dalam perancangan desain ruang kerja di dalam rumah, perabotan dan aksesori lainnya mesti dipilih secara tepat. Maka pilihlah perabotan yang cocok dan menunjang jenis pekerjaan kita di dalam ruang kerja tersebut.

READ  Interior Rumah Mungil Modern Minimalis

Misalnya saja, bagi kita yang pekerjaannya menulis, mengoreksi nilai ujian (guru) dan semacamnya yang butuh inspirasi dan ketenangan, maka ruang kerja tersebut bisa diletakkan berdampingan di dekat dapur agar mudah membuat atau menambah minum teh hangatnya. Jadi dengan perabot dan dekorasi ruangan yang tepat kita dapat menciptakan ruang yang selaras dengan keinginan, apapun kegiatan dan suasana hati kita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *