Tips Mendekorasi Kamar Tidur Minimalis Tanpa Membikin Ruangan Sesak

  • by
Tips Mendekorasi Kamar Tidur Minimalis Tanpa Membikin Ruangan Sesak

Cermat, teliti, dan menggunakan segala macam pirantinya dengan sangat hati – hati merupakan kunci dalam mendekorasi kamar tidur minimalis. Dengan menjalankan semua itu tentu saja dapat dipastikan bahwa kamar tidur minimalis Anda tidak akan menimbulkan ruangan menjadi sesak.

Kamar tidur minimalis Anda bahkan bisa terkesan lapang dari ukuran yang seharusnya. Tentu dengan catatan Anda harus bisa mendekorasi kamar tidur dengan cermat. Sebagai tips yang tepat untuk Anda, berikut beberapa tips mendekorasi kamar tidur minimalis tanpa membikin ruangan sesak yang penting Anda tahu. Check these out!

Tips Mendekorasi Kamar Tidur Minimalis Tanpa Membikin Ruangan Sesak
Tips Mendekorasi Kamar Tidur Minimalis Tanpa Membikin Ruangan Sesak

Tips Mendekorasi Kamar Tidur Minimalis Tanpa Membikin Ruangan Sesak

Manfaatkan perabotan yang multifungsi

Mendekorasi ruang kamar tidur dengan area terbatas dapat dilakukan dengan cara Anda menggunakan perabotan yang multifungsi. Salah satu perabot multifungsi yang selama ini paling sering digunakan adalah ranjang lengkap dengan ruang simpan yang multifungsi.

READ  Motif dan Struktur Keramik Lantai Rumah Minimalis

Anda bisa gunakan juga ranjang multifungsi yang bisa menjadi alternatif. Sekarang sudah ada ranjang dengan bagian bawah berupa rak yang bisa digunakan sebagai tempat menyimpan berbagai peralatan termasuk baju dan aksesoris yang Anda punya. Kamar akan rapi dan pastinya tertata.

kasur mutlifungsi
kasur mutlifungsi

Di kamar tidur, Anda juga bisa gunakan kursi ottoman yang bagian bawahnya bisa dipakai untuk menyimpan barang dan juga melengkapi perabotan meja di kamar tidur kecil Anda.

Manfaatkan dekorasi serba putih untuk ruang kamar tidur Anda

Jika kamar tidur di rumah Anda masih belum terisi dengan perabotan, Anda harus coba untuk memilih perabotan dengan warna yang serba putih. Berhati – hatilah ketika Anda menerapkan dekorasi serba putih di kamar tidur.

READ  Fungsi Utama Pagar

Walau menjadikan ruangan tampak lebih luas, jangan sampai warna putih dominan menjadikan kamar tidur Anda malah terkesan membosankan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menyiasatinya adalah dengan menambahkan atau memilih motif tertentu pada beberapa elemen dekoratif seperti sprei, tirai atau elemen dekorasi yang lain.

Gunakan pintu dan jendela geser di kamar tidur kecil

Kamar tidur kecil akan sangat cocok untuk Anda lengkapi dengan jendela atau model pintu geser. Konsep pintu seperti ini akan menghemat ruang dan menjadikan kamar Anda terkesan lebih stylish pastinya.

Gambar terkait
Pintu Geser Minimalis >> Beli di 0812-522-7383

Pastikan pencahayaan yang digunakan memadai

Aspek pencahayaan yang memadai juga sangat diperlukan sebagai tips penting dalam mendekorasi kamar tidur minimalis di rumah Anda. Anda bisa gunakan pencahayaan baik pencahayaan kuning atau putih. Sesuaikan saja dengan konsep desain yang Anda inginkan.

READ  Tips Mudah untuk Dekorasi Kamar Tidur yang Sempit

Itulah beberapa tips mendekorasi kamar tidur minimalis tanpa perlu membuat ruangan terkesan sesak. Semoga informasi yang kami berikan diatas dapat menjadi informasi yang inspiratif untuk Anda. Selamat mendekorasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *